McGregor Ingin Kembali Bertarung, White: Tidak Sekarang, Tunggu Tahun Depan

Jum'at, 21 Agustus 2020 - 23:01 WIB
loading...
McGregor Ingin Kembali Bertarung, White: Tidak Sekarang, Tunggu Tahun Depan
Mantan petarung UFC Conor McGregor isyaratkan kembali bertarung.Foto/The Sun
A A A
DUBLIN - Ada kerinduan mendalam yang dirasakan mantan petarung UFC, Conor McGregor , untuk kembali ke Octagon UFC. Untuk itu, dia telah mengisyaratkan kembali bertarung.

Dalam unggahannya di media sosial (medsos), McGregor menulis isi hatinya tentang keinginan kembali bertarung.
(Baca juga: Jelang Hadapi Justin Gaetje, Khabib Nurmagomedov Ditawari Jadi Politisi)

Dia menulis: "4 tahun yang lalu hari ini! "Di belakang panggung menunggu untuk pergi keluar untuk salah satu pertarungan terbesar dalam hidup bertarangku! McGregor / Diaz II Wow! "Mungkin masih ada lagi…" tulis McGregor di akun Instagram miliknya, dilansir The Sun.

(Baca juga: Kudeta 3 Raksasa Inggris Jadi Penguasa Takhta Kelas Berat Dunia)

McGregor tidak lagi bertanding sejak kemenangannya yang ke-40 melawan Donald 'Cowboy' Cerrone (36), Januari lalu. Semasa masih aktif bertarung, mantan juara dua divisi itu sudah tiga kali mengumumkan pengunduran dirinya.

Menanggapi rencana McGregor kembali naik ring octagon, Presiden UFC Dana White mengungkapkan, McGregor memiliki opsi untuk kembali secara dramatis tahun depan. "Tahun ini, dia pensiun. Dia tidak bertanding tahun ini, dan dia tidak akan bertanding tahun ini," tutur White.

"Saya tidak mengatakan dia tidak akan bertarung pada 2021, tapi saya katakan kepada Anda bahwa kami tidak memiliki pertarungan yang direncanakan untuknya pada 2021. Tapi, saya jamin dia tidak akan bertarung pada 2020," tegas White.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0888 seconds (0.1#10.140)