Preview Rumania vs Ukraina Malam Ini Pukul 20.00 WIB, Kedua Tim Merendah

Senin, 17 Juni 2024 - 19:38 WIB
loading...
Preview Rumania vs Ukraina Malam Ini Pukul 20.00 WIB, Kedua Tim Merendah
Rumania dan Ukraina bertemu di Grup E Euro 2024 pada Senin 17 Juni. Kedua tim sama-sama merendah. Foto/ eufa
A A A
JAKARTA - Rumania dan Ukraina bertemu di pertandingan pertama Grup E Euro 2024 pada Senin 17 Juni. Namun, kedua tim sama-sama merendah.

Rumania mengambil bagian dalam Euro keenam mereka, namun yang pertama sejak 2016, sementara Ukraina bermain keempat berturut-turut. Namun kedua pelatih – Edward Iordanescu dan Serhiy Rebrov – mengambil alih tugas di turnamen besar untuk pertama kalinya, dan ini akan menjadi momen yang mengharukan bagi Iordanescu untuk menjadi pelatih pertama tim Rumania di EURO sejak ayahnya Anghel pada 2016.



Tricolorii menjalani kampanye kualifikasi yang bagus, memuncaki grup mereka dan tetap tak terkalahkan untuk mencapai final sementara hanya kebobolan lima gol dalam sepuluh pertandingan. Ukraina bertahan sebelum finis ketiga di belakang Inggris dan Italia, kemudian tampil kuat di babak play-off untuk menyingkirkan Bosnia dan Herzegovina dan Islandia – keempat gol mereka dalam pertandingan tersebut tercipta di babak kedua, termasuk tiga gol di enam menit terakhir. Jadi, bersiaplah untuk drama mendebarkan!

Rumania: Niță; Rațiu, Drăgușin, Burcă, Bancu; Răzvan Marin, Marius Marin, Stanciu; Bung, Dragus, Mihăila

Ukraina: Lunin; Konoplia, Zabarnyi, Matviyenko, Zinchenko; Shaparenko, Stepanenko, Sudakov; Tsygankov, Dovbyk, Mudryk

Prediksi
Iordănescu kesulitan memilih starting. Horațiu Moldovan tampaknya akan menjadi starter di bawah mistar gawang, tetapi Florin Niță yang berusia 36 tahun mungkin akan mendapatkan tempat sebagai starter untuk kembalinya negaranya di Euro.

Bek tengah Radu Dragușin akan memimpin pertahanan, sementara kapten Nicolae Stanciu akan menjadi pemain yang dapat diandalkan. Andrei Burcă tampaknya pasti akan menjadi starter bersama Dragușin, sementara Man, Draguş dan Mihăilă akan berusaha memberikan keunggulan di lini depan.

Dalam dua penampilan terakhir mereka di EURO, Ukraina memulai dengan kekalahan, meski melawan tim kelas berat Jerman dan Belanda. Kali ini, kemenangan sepertinya menjadi suatu keharusan jika ingin maju. Rebrov dan skuadnya tentu tidak meremehkan lawan mereka.

"Kami menghormati lawan kami dan harus memainkan sepak bola terbaik kami untuk sukses," kata Oleksandr Zinchenko.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2749 seconds (0.1#10.140)
pixels