Tanda Tangan Florian Wirtz Diburu Tim Elit, Tinggalkan Bayer Leverkusen usai Euro 2024?

Selasa, 18 Juni 2024 - 09:09 WIB
loading...
Tanda Tangan Florian Wirtz Diburu Tim Elit, Tinggalkan Bayer Leverkusen usai Euro 2024?
Sejumlah klub besar mulai memburu tanda tangan Florian Wirtz. Sebut saja seperti Real Madrid hingga Manchester City. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Sejumlah klub besar, seperti Real Madrid, Barcelona, Bayern Munich, Arsenal dan Manchester City memburu tanda tangan Florian Wirtz.

Ya, pemain muda Timnas Jerman ini mencuri perhatian di Euro 2024. Gelandang 21 tahun itu mencetak satu gol dalam kemenangan 5-1 atas Skotlandia di matchday pertama Grup A.



Sebelumnya, Wirtz juga sukses mengemas 18 gol dan 20 assist bersama Bayer Leverkusen di semua kompetisi musim 2023/2024. Tak heran jika tanda tangannya diburu banyak klup elit. Sementara, Wirtz sendiri masih terikat kontrak hingga 2027 bersama Bayer Leverkusen.

Sang ayah pun angkat bicara soal masa depan anaknya. Hans-Joachim mengatakan bahwa Wirtz akan tetap bertahan di Bayer Leverkusen. Pasalnya, dia sudah tak sabar untuk memainkan laga Liga Champions pertamanya bersama Die Werkself.

“Florian memiliki kontrak dengan Leverkusen,” kata Hans-Joachim, dilansir Tribal Football, Senin (17/6/2024).

“Dia menantikan musim depan di sana, ketika dia bisa bermain di Liga Champions bersama Leverkusen untuk pertama kalinya. Itu faktanya,” ujar dia lagi.



Hans-Joachim mengungkap tidak ada yang perlu dibahas lagi mengenai masa depan anaknya. Sebab, Wirtz akan tetap bertahan dan saat ini, Wirtz sedang fokus membela Timnas Jerman di Euro 2024.

“Sekarang fokusnya adalah pada Piala Eropa. Setelah itu, ada banyak hal yang harus dilakukan dengan klub untuk musim mendatang. Jadi tidak ada alasan untuk berspekulasi. Tidak ada yang perlu dikatakan,” tutur Hans-Joachim.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)
pixels