Usai Lawan Mike Tyson, Lennox Lewis Tantang Jake Paul 

Selasa, 18 Juni 2024 - 13:00 WIB
loading...
Usai Lawan Mike Tyson, Lennox Lewis Tantang Jake Paul 
Jake Paul dan Mike Tyson dijadwalkan saling berhadapan dalam pertandingan tinju kelas berat profesional pada 15 November mendatang. Foto/MVP
A A A
JAKARTA - Mantan petinju dunia Lennox Lewis menantang Jake Paul usai lawan Mike Tyson. Lennox Lewis yang rekornya tak pernah terkalahkan pernah duel dengan Tyson.

Dia optimistis menghadapi Paul dalam pertandingan crossover yang konon menghasilkan banyak uang jelang akhir tahun. Lewis juga ingin membuktikan bahwa dia masih jago melawan The Problem Child, julukan Jake Paul.

"Saya harap Tyson menyisakan sedikit Jake Paul untuk saya," kata Lewis dilansir Fox 29 Philadelphia, Selasa (18/6/2024).

Paul dan Tyson awalnya dijadwalkan saling berhadapan dalam pertandingan tinju kelas berat profesional yang kontroversial pada 20 Juli mendatang. Tetapi pertarungan mereka diundur 15 November setelah Tyson (57) dianggap tidak layak secara medis untuk bertanding karena sakit maag yang dideritanya kambuh dalam penerbangan ke Los Angeles.



Meskipun perbedaan usia mencolok, yakni 31 tahun, Lewis mendukung Tyson untuk mengalahkan Paul, sang atlet tarung bebas MMA yang diyakininya bukan petarung sejati. "Mike Tyson akan menang. Mike Tyson tidak setua itu. Jangan remehkan dia," kata Lewis.

Mantan juara dunia tinju kelas berat yang tak terkalahkan ini pensiun dari tinju pada 2003 lalu setelah mengalahkan semua lawan yang pernah dihadapinya.

Dia meninggalkan olahraga ini setelah meraih kemenangan KO atas bintang generasi berikutnya, Vitali Klitschko. Namun, dia selalu membuka pintu untuk kemungkinan kembali ke ring tinju.

"(Usia) akan menjadi sedikit faktor penentu jika pertarungan berlangsung terlalu lama, tetapi jika mereka berdekatan dan Mike Tyson datang dengan kombinasi sepuluh detiknya, jika salah satu pukulan itu mengenainya, dia pasti akan jatuh," ucap Lewis.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0904 seconds (0.1#10.140)
pixels