Roberto Martinez Kantongi Kekuatan Ceko, Minta Cristiano Ronaldo Cs Tunjukkan Level di Euro 2024

Selasa, 18 Juni 2024 - 19:00 WIB
loading...
Roberto Martinez Kantongi...
Roberto Martinez sudah mengetahui kekuatan Republik Ceko. Dia pun ingin Seleccao das Quinas menunjukkan level terbaik di Euro 2024. Foto/ Instagram
A A A
LEIPZIG - Pelatih Tim nasional (Timnas) Portugal , Roberto Martinez mengaku sudah mengetahui kekuatan Republik Ceko. Dia pun ingin Seleccao das Quinas -julukan Timnas Portugal- menunjukkan level terbaiknya di Euro 2024.

Portugal yang menjadi salah satu tim favorit menjuarai Euro 2024 ini berharap mendapatkan kemenangan di laga pembuka Grup F saat menghadapi Republik Ceko pada laga yang akan berlangsung di Red Bull Arena Leipzig, Rabu (19/6/2024) pukul 02.00 WIB.



Portugal sendiri memiliki rekor bagus saat menghadapi Republik Ceko. Dalam lima laga terakhir, Cristiano Ronaldo dkk berhasil meraih empat kemenangan dan satu kekalahan.

Menjelang laga nanti, Roberto Martinez memprediksi timnya bakal menjalani pertandingan bagus, karena Republik Ceko juga berambisi untuk mendapatkan kemenangan di laga nanti.

"Saya pikir gaya bermain Ceko sangat jelas. Ini adalah tentang mengambil risiko, melakukan tekanan tinggi, dengan para pemain yang ingin mencetak gol. Mereka bermain untuk menang dan ini akan menjadi pertandingan yang fantastis," kata Roberto Martinez dikutip dari laman resmi UEFA, Selasa (18/6/2024).

Sementara, Roberto Martinez mengaku jika Portugal menunjukkan performa apik di Kualifikasi Euro 2024 dengan meraih 10 kemenangan. Namun, dia ingin timnya menunjukkan level terbaiknya di tiga laga fase grup Euro 2024.

"Babak kualifikasi menunjukkan bahwa tim kami memiliki sikap yang sangat baik dan komitmen yang kuat. Kami memenangkan sepuluh pertandingan, tetapi sekarang ini adalah turnamen," ucap dia.



"Ada tiga pertandingan di grup ini dan kami harus menunjukkan level terbaik kami di sini," kata dia lagi.

Portugal akan mencoba untuk mengulangi kesuksesan di Euro 2016, ketika menjadi juara. Sayangnya di Euro 2020, Portugal terhenti di babak 16 besar usai kalah 0-1 dari Belgia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)