Ejek Whyte Nggak Bisa Robohkan Povetkin, Nih Prediksi Joshua

Jum'at, 21 Agustus 2020 - 14:52 WIB
loading...
Ejek Whyte Nggak Bisa Robohkan Povetkin, Nih Prediksi Joshua
Ejek Whyte Nggak Bisa Robohkan Povetkin, Nih Prediksi Joshua/Sky Sports
A A A
BRENTWOOD - Anthony Joshua mengejek Dillian Whyte tidak akan mampu merobohkan Alexander Povetkin seperti yang pernah dilakukannya. Sindiran itu dilontarkan Joshua untuk menjatuhkan mental Whyte yang akan menjalani duel perebutan sabuk interim tinju Kelas Berat WBC pada Sabtu 22 Agustus besok.

Joshua sendiri merobohkan Povetkin di ronde ketujuh dalam perebutan gelar juara dunia WBA di Wembley. Joshua juga tidak percaya Whyte bakal menghancurkan Povetkin di ronde awal seperti yang diucapkannya dalam temu media jelaang duel pada Kamis lalu. "Setiap orang memiliki masalah dalam latihan, jika dia (Whyte) berlatih dengan benar, dia akan lolos," kata Joshua kepada Sky Sports.

"Dia petarung, Dillian. Tapi Povetkin adalah petinju Kelas Berat yang sangat terampil - peraih medali emas Olimpiade, juara dunia yang hanya kalah melawan (Wladimir) Klitschko dan saya,’’lanjutnya.



Menurut Joshua, kemampuan Povetkin masih berbahaya seperti ketika dia menjadi juara dunia WBA. "Dia bagus, petarung yang baik yang tidak sering kalah jadi tidak terbiasa dengan perasaan itu. Dia masih memiliki rasa lapar dan akan melawan Dillian dengan berpikir dia bisa menang."

Ditanya tentang prediksinya, Joshua menambahkan: "Ini akan mengarah pada keputusan poin."



Joshua dikalahkan oleh Whyte sebagai seorang amatir, kemudian dikalahkan oleh penghentian di barisan profesional, dan promotor Eddie Hearn menyarankan keduanya bisa bertemu lagi tahun depan."Jika dia menginginkannya, dia bisa mendapatkannya," kata Whyte kepada Sky Sports. "Aku sudah memberitahunya sebelumnya. Aku sudah memberitahunya berkali-kali. Aku tidak takut melawannya. Aku ingin melawannya. Bukan seperti itu rahasia."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)