Gervonta Davis vs Vasiliy Lomachenko Digelar November, Bob Arum: Negosiasi Lancar!

Rabu, 19 Juni 2024 - 05:05 WIB
loading...
Gervonta Davis vs Vasiliy...
Gervonta Davis vs Vasiliy Lomachenko Digelar November, Bob Arum: Negosiasi Lancar!
A A A
Sebuah pertarungan tinju besar akan digelar tahun ini. Promotor tinju Top Rank, Bob Arum , sedang merancang duel Gervonta Davis vs Vasiliy Lomachenko yang rencananya digelar November 2024.

Nama Gervonta Davis saat ini menjadi subjek panas olahraga tinju setelah kemenangan KO atas Frank Martin di Las Vegas akhir pekan lalu. Banyak calon lawan ingin menantang Gervonta Davis naik ring, tetapi Bob Arum selaku promotor kondang ingin menjadi yang terdepan.

Dalam wawancara terbaru dengan Boxing Scene, Bob Arum menyebut pihaknya telah gerak cepat mencarikan lawan untuk pertarungan terdekat melawan petinju berjuluk Tank. Menurutnya, nama Vasiliy Lomachenko merupakan yang paling realistis.

“Kami siap untuk pertarungan itu. Lomachenko juga siap,” kata Bob Arum.



Lomachenko dan Gervonta Davis telah saling mengincar selama bertahun-tahun, dan sekarang tampaknya kedua tim sepakat membuat pertarungan terjadi. Arum mengatakan dia akan bertemu dengan tim Davis untuk mencoba menyusun kesepakatan, yang telah mereka kerjakan sejak sebelum pertarungan melawan Frank Martin.

"Semoga, kita bisa menyusun ini untuk suatu waktu di November. Tidak ada yang memaksa siapapun ke meja perundingan. Kedua belah pihak tahu ini adalah pertarungan besar, yang berarti mereka mengharapkan banyak uang, dan mereka berdua adalah orang-orang yang kompetitif. Saya optimistis bahwa negosiasi akan berjalan lancar," kata Bob Arum.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)