Gantikan Mike Tyson, Jake Paul Tantang Mike Perry Bulan Depan

Rabu, 19 Juni 2024 - 11:22 WIB
loading...
Gantikan Mike Tyson,...
Jake Paul bakal berduel melawan mantan bintang UFC, Mike Perry di bulan depan / Foto: Boxing-Social
A A A
Jake Paul bakal berduel melawan mantan bintang UFC, Mike Perry di bulan depan. Pertarungan ini sebagai pengganti jadwal pertarungan Paul vs Mike Tyson , yang ditunda hingga November mendatang.

Paul vs Tyson dijadwalkan bertarung pada 20 Juli mendatang di AT&T Stadium. Namun mantan petinju kelas berat itu mengalami masalah pada kesehatannya yang membuat jadwal pertarungan ditunda hingga November mendatang.

Penundaan ini dilakukan setelah Tyson mendapatkan saran dari tim medis bahwa ia tidak dapat berlatih sepenuhnya sebelum pertarungan melawan Paul. Mengutip laporan Boxing-Social, Rabu (19/6/2024), Paul dikenal tetap aktif selama bertinju dan tampaknya dia juga tidak berniat menunggu terlalu lama.


Itu bisa dilihat ketika ia menunjuk Perry sebagai pengganti Tyson di bulan depan. Perry terkenal karena waktunya yang dihabiskan di UFC, melakukan debutnya untuk organisasi MMA pada Agustus 2016. Dia bertarung 15 kali sebelum kontes terakhirnya pada April 2021.

Sejak saat itu, ia beralih ke tinju. Dia mencatatkan rekor mengesankan 5-0, termasuk kemenangan di menit-menit akhir atas mantan juara UFC Luke Rockhold dan Eddie Alvarez. Perry sekarang akan naik ring melawan Paul, berpotensi berusaha keras dan mengklaim kemenangan yang dapat menggagalkan pertandingan melawan Tyson akhir tahun ini.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1396 seconds (0.1#10.140)