Prediksi Putaran 2 Grup Euro 2024: Spanyol Tatap Italia, Jerman Bakal Menggila?

Rabu, 19 Juni 2024 - 18:31 WIB
loading...
Prediksi Putaran 2 Grup...
Putaran pertama grup Euro 2024 bisa jadi gambaran fase kedua grup. Tapi, memprediksi pemenangnya bukan hal mudah. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Putaran pertama grup Euro 2024 bisa menjadi gambaran menghadapi pertandingan kedua grup. Tapi, memprediksi siapa yang menang bukan hal mudah. Setiap pelatih dan pemain berusaha bangkit untuk meraih tiga poin demi lolos ke putaran selanjutnya.

Sebanyak 34 gol telah dicetak dari 12 pertandingan pembukaan dan tuan rumah Jerman, sejauh ini menunjukkan keperkasaannya. Der Panzer menjadi satu-satunya yang memang besar. Sementara, Belgia menjadi salah satu tim favorit yang keok.



Memasuki putaran kedua grup Euro 2024 , dikutip sportsnet.ca, semua orang telah mengantongin kekuatan tim dan apakah ada kejutan?

Prediksi Putaran 2 Grup Euro 2024

Grup A: Jerman mampu gulingkan Hongaria?

Jerman memulai Euro 2024 dengan gemilang, mengalahkan Skotlandia 5-1. Pertanyaannya, bisakah Der Panzer terus berada di level tingginya itu saat melawan Hongaria?

Sementara, Skotlandia bakal panik menjelang Matchday 2. Pasukan Steve Clarke kurang tenang dan percaya diri dan harus menulis ulang naskah dalam pertandingan yang harus mereka menangkan melawan Swiss.

Tim Swiss berharap untuk mengulangi penampilan pertama mereka setelah berusaha keras untuk mengalahkan Hongaria 3-1.
Kapten Granit Xhaka mencatat bahwa mereka tidak bisa terburu-buru menilai Skotlandia saat melawan Jerman, tetapi timnya siap memberikan yang terbaik.

Hongaria akan frustrasi karena tidak mendapatkan satu poin pun di pertandingan pembukaan mereka dan kapten Dominik Szoboszlai harus memanfaatkan kesempatan tersebut untuk membantu menggagalkan Jerman yang dominan.

Grup B: Spanyol tatap Italia

Jelang matchday 2, Spanyol ingin kembali menegaskan dominasinya kali ini melawan Italia. Kedua tim sama-sama mengemas tiga poin, tetapi melihat permainan, Spanyol lebih diunggulkan. Namun, siapa pun yang memenangkan pertandingan ini, maka memiliki peluang bagus untuk menjadi pemimpin grup.

Di tempat lain, Albania akan berusaha mengejutkan Kroasia seperti yang mereka lakukan terhadap Italia. Jika lini tengah Kroasia akhirnya dapat kembali bekerja dengan baik dan menemukan tingkat energi mereka lagi, tim Albania yang terorganisir harus berada di puncak permainan mereka. Bisakah tim yang tidak diunggulkan membuat pernyataan kedua melawan Kroasia yang semakin menua?

Grup C: Jude Bellingham makin bersinar?

Jude Bellingham menjadi bintang saat pasukan Gareth Southgate menang tipis atas Serbia, 1-0. Namun, laga selanjutnya tidak mudah. Penentuan grup akan berlangsung saat melawan Denmark. Jika kalah, Inggris bisa turun ke posisi tiga.

Sementara, Denmark akan merasa kesulitan setelah Christian Eriksen membuka skor tiga tahun setelah menderita serangan jantung. Mereka mendominasi jalannya permainan, namun kesulitan untuk mematikan permainan.

Pertandingan terberat mereka berikutnya melawan Inggris dan menjadi pertandingan yang tidak boleh lengah dengan membiarkan pintu terbuka lagi atau mereka pulang. Dan Denmark membutuhkan lebih dari sekadar Eriksen untuk tampil melawan finalis Euro 2020.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)