Tyson Fury Seret Deontay Wilder Keluar dari Sarangnya, Di Mana Kamu?

Jum'at, 21 Agustus 2020 - 16:09 WIB
loading...
Tyson Fury Seret Deontay Wilder Keluar dari Sarangnya, Di Mana Kamu?
Tyson Fury Seret Deontay Wilder Keluar dari Sarangnya, Di Mana Kamu?/
A A A
LAS VEGAS - Tyson Fury memancing Deontay Wilder keluar dari persembunyiannya setelah kalah TKO di ronde 7 dalam duel ulang pada 22 Februari lalu. Fury penasaran dengan Wilder yang tiba-tiba menghilang dari orbit tinju setelah kehilangan sabuk juara tinju Kelas Berat WBC di MGM Grand di Las Vegas.

Dalam pertarungan pertama, Fury dan Wilder bertarung dengan hasil imbang dalam dua belas ronde yang kontroversial pada 1 Desember 2018. Setelah mengalami kekalahan TKO ronde 7, Wilder menggunakan opsi kontraknya untuk pertandingan ulang segera.

Pertarungan ketiga dijadwalkan pada Juli - tetapi kemudian ditunda karena pandemi virus corona. Awalnya ditargetkan digelar Oktober, kemudian didorong kembali ke tanggal tentatif 19 Desember. "Di mana kamu? Jam terus berdetak !! Saya tidak akan menunggu selamanya!!! Ada gelandangan lain di divisi yang ingin saya makan untuk sarapan,"sindir Fury.

Baca Juga: Whyte: Lari, Teruslah Lari Kau Fury seperti si Pengecut Wilder

Masalah terbesar dengan pementasan pertarungan trilogi adalah mencari tahu aspek finansial dari kontes tersebut. Promotor Fury, Bob Arum dari Top Rank dan Frank Warren dari Queensberry, lebih suka memiliki kerumunan untuk pertandingan itu yang diperkirakan bisa menyedot pemasukan USD17 juta.

Pemenang trilogi Tyson Fury vs Deontay Wilder akan terikat oleh perintah WBC untuk menjalani pertarungan wajib melawan Dillian Whyte - jika dia mengalahkan Alexander Povetkin pada Sabtu malam di Matchroom's Fight Camp di Brentwood.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2316 seconds (0.1#10.140)