Jelang MotoGP Styria 2020, Morbidelli Masih Dihantui Rasa Sakit

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 05:02 WIB
loading...
Jelang MotoGP Styria 2020, Morbidelli Masih Dihantui Rasa Sakit
Jelang MotoGP Styria 2020, Morbidelli Masih Dihantui Rasa Sakit. Foto: Motorsport
A A A
SPIELBERG - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli masih dihantui rasa sakit. Anak asuh Valentino Rossi itu mengalami kecelakaan mengerikan di Red Bull Ring akhir pekan lalu.

Motor yang dikemudikan Morbidelli terhempas hingga terbelah ketika tampil di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (16/8/2020) lalu. (Baca Juga: Wajah Rossi Pucat Lihat Motor Morbidelli Terbelah )

Di sirkuit yang sama, balapan akan kembali digelar akhir pekan ini. Bedanya pekan kemarin disebut MotoGP Austria 2020, sedangkan sekarang dikenal dengan MotoGP Styria.

“Setelah balapan, saya kembali ke Italia untuk beristirahat di rumah. Dalam beberapa hari terakhir, saya beristirahat dan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk akhir pekan ini, ” kata Morbidelli, dikutip GP One, Jumat (21/8/2020).

“Saya bersyukur bahwa saya baik-baik saja dan tidak mengalami cedera serius. Sisi kanan tubuh saya masih sakit, tetapi lebih baik dari yang saya duga setelah kecelakaan itu, ” lanjutnya.

Pekan lalu pembalap Docati, Andrea Dovizioso, keluar sebagai kampiun di Sirkuit Red Bull Ring. Pekan ini, Dovizioso kembali dijagokan menang. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)