Preview Man United vs Chelsea: Nasib Empat Besar Bikin Old Trafford Mendidih

Minggu, 28 April 2019 - 07:00 WIB
Preview Man United vs Chelsea: Nasib Empat Besar Bikin Old Trafford Mendidih
Preview Man United vs Chelsea: Nasib Empat Besar Bikin Old Trafford Mendidih
A A A
MANCHESTER - Duel panas bakal tersaji di Old Trafford saat Manchester United menjamu Chelsea, Minggu (28/4/2019) malam WIB. Panasnya hubungan dua kesebelasan disebabkan lantaran adanya perebutan posisi empat besar di Liga Inggris musim ini.

Tak pelak, aroma persaingan dua kesebelasan kian kental terasa saat mereka saling berhadapan di Old Trafford. Saat ini United berada di peringkat keenam dengan raihan 64 poin atau tertinggal tiga angka dari Chelsea.

Artinya, pertemuan ini bisa dianggap sebagai laga hidup mati buat dua kesebelasan di tiga pertandingan tersisa Liga Inggris musim ini. United tentu bakal mengusung misi meraih tiga angka di depan pendukungnya sekaligus mengembalikan keangkeran Old Trafford.

Dari lima pertandingan kandang di semua kompetisi, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer sudah menelan dua kali kekalahan. Terbaru, United dikalahkan tim sekota mereka Manchester City dengan skor 0-2.

Sementara Chelsea bakal melakukan perjalanan 202 mil ke utara dengan membawa modal hasil imbang selama berhadapan melawan Burnley. Hasil imbang di pertandingan nanti tidak akan banyak membantu United dan Chelsea mengingat Arsenal yang terjepit di peringkat kelima bisa merusak rencana dua kesebelasan untuk merasakan kompetisi di Liga Champions musim depan.

Karena itu, tidak ada jalan keluar selain memenangkan laga ini. Mengacu pada statistik pertemuan, United punya peluang untuk meraih tiga angka mengingat dalam dua pertemuan terakhir musim ini, Setan Merah belum terkalahkan.

Total, dalam 10 pertandingan terakhir di Old Trafford, Chelsea hanya sekali meraih kemenangan. Berkaca pada hal itu, komentator Sky Sports, Paul Merson berkata bahwa United akan meraih kemenangan selama menjamu Si Biru.

Merson juga memprediksi bahwa Marcus Rashford bakal menjadi pembeda untuk kemenangan United nanti. "Saya berharap United menang, percaya atau tidak. Saya pikir Rashford akan merepotkan pertahanan Chelsea," katanya.

Prakiraan Susunan Pemain

United (4-3-1-2): De Gea; Young, Smalling, Lindelof, Shaw; Herrera, Fred, Pogba; Lingard; Lukaku, Rashford. Manajer: Ole Gunnar Solskjaer

Chelsea (4-3-3):
Kepa Arrizabalaga; Emerson, Luiz, Christensen, Azpilicueta; Barkley, Jorginho, Kante; Hazard, Higuain, Pedro. Manajer: Maurizio Sarri
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5466 seconds (0.1#10.140)