Fabio Capello Prediksi Prancis Juara Piala Eropa 2024

Kamis, 20 Juni 2024 - 15:00 WIB
loading...
Fabio Capello Prediksi...
Fabio Capello memprediksi Prancis sebagai juara Piala Eropa 2024. Foto/Sportskeeda
A A A
JERMAN - Mantan pelatih Timnas Inggris, Fabio Capello memprediksi Prancis sebagai juara Piala Eropa 2024. Don Capello menyebut, Les Bleus - julukan Timnas Prancis - merupakan tim yang kuat dan memiliki mental juara.

Prancis merupakan salah satu favorit untuk meraih juara Piala Eropa 2024. Dengan materi pemain macan Kylian Mbappe, Ousmane Dembele, N'Golo Kante, dan masih banyak lagi. Selain itu, Les Bleus tengah dalam kondisi bagus seperti saat mencapai partai final Piala Dunia 2022.

"Saya menjagokan Prancis, karena mereka memainkan sepakbola terbaik. Mereka kuat, dan memiliki mental yang bagus," kata Capello.

Prancis berhasil meraih kemenangan kontra Austria pada laga perdana Grup D Merkur Spiel-Arena, Selasa (18/6/2024) dini hari WIB. Tim asuhan Didier Deschamps menang berkat gol bunuh diri Maximilian Wober.



Berkat kemenangan tersebut, Prancis saat ini menempati posisi dua klasemen sementara Grup C dengan tiga poin. Les Bleus menempel ketat Belanda yang ada di posisi puncak berkat keunggulan agresivitas gol.



Berikut, Prancis akan bersua Belanda pada laga kedua Grup C di Leipzig Stadium, Sabtu (22/6)dini hari WIB. Jika berhasil meraih kemenangan, Les Bleus berpeluang besar lolos ke fase knock-out dengan hanya menyisakan satu pertandingan sisa melawan Polandia.



Namun Timnas Prancis tentu tidak akan mudah meraih kemenangan melawan Belanda. Mengingat, pemilik dua trofi Piala Eropa ini harus tampil tanpa sang kapten, Kylian Mbappe yang mengalami patah hidung.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1583 seconds (0.1#10.140)