Preview Euro 2024 Georgia vs Republik Ceko: Bidik Poin Perdana

Jum'at, 21 Juni 2024 - 20:03 WIB
loading...
Preview Euro 2024 Georgia...
Preview Euro 2024 Georgia vs Republik Ceko: Bidik Poin Perdana. Foto: BBC
A A A
Preview Euro 2024 antara Timnas Georgia vs Republik Ceko akan dibahas di artikel ini. Kedua tim sama-sama tengah berjuang mendulang poin perdana di turnamen.

Pertandingan antara Georgia vs Republik Ceko akan digelar di Volksparkstadion Hamburg, Sabtu (22/6/2024) malam. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 20.00 WIB.



Kedua tim yang berada di dasar klasemen Grup F tanpa poin. Georgia takluk 1-3 melawan Turki di matchday pertama. Sedangkan Republik Ceko kalah 1-2 melawan Portugal di laga pembuka grup.

Pelatih Georgia, Willy Sagnol, diprediksi akan membuat perubahan di lini bertahan. Bek tengah Cremonese, Luka Lochoshvili, digadang-gadang bakal mengisi tempat sebagai starter, sedangkan Zuriko Davitashvili menawarkan opsi ofensif di sayap.

Sementara itu, Patrik Schick adalah pencetak gol terbanyak di skuad Republik Ceko, dengan 19 gol, dan setelah tidak mencetak gol pada matchday pertama. Penyerang Bayer Leverkusen itu akan mencoba membangun raihan lima golnya di Euro 2020.

Jindrich Stanek membuat tujuh penyelamatan melawan Portugal, terbanyak dari kiper mana pun di putaran pertama pertandingan grup, dan penjaga gawang Slavia Prague ini menjadi garis pertahanan terakhir bagi Republik Ceko.

Prakiraan Susunan Pemain

Georgia: Mamardashvili; Dvali, Kashia, Kverkvelia; Kakabadze, Kochorashvili, Mekvabishvili, Chakvetadze, Tsitaishvili; Kvaratskhelia, Mikautadze

Republik Ceko: Stanek; Holes, Hranac, Krejci; Soucek, Coufal, Barak, Provod, Doudera; Chytil, Schick
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)