Taklukkan Kanada 2-0, Messi: Sangat Menguras Tenaga

Jum'at, 21 Juni 2024 - 18:36 WIB
loading...
A A A
"Kami berbicara banyak tentang kekompakan kami dan kemudian mengidentifikasi ruang-ruang yang menjadi tempat Messi suka berada," kata Jesse Marsch dikutip dari Goal Internasional.



"Kami berbicara tentang tidak melakukan diving karena sulit untuk memenangkan tekel darinya dan apa yang terjadi adalah jika Anda melakukan pelanggaran atau jika Anda mulai melakukan diving untuk melakukan tekel, dia sangat bagus dalam menghindar dan bergerak dan kembali lagi dan melakukan penyelesaian akhir," ujarnya.

Pelatih berusia 50 tahun itu pun mengakui kehebatan Lionel Messi yang bisa menghindari semua rencananya untuk menghentikan pergerakannya. Ia pun takjub dengan permainan luar biasa dari Lionel Messi dalam terjadinya dua gol kemenangan Argentina.

"Inilah yang saya katakan tentang Messi. Saya telah melatih melawannya beberapa kali dan saya merasa kami memiliki rencana pertandingan yang bagus dan kami telah melakukan banyak hal yang baik," katanya.

"Dia sangat bagus, dia sangat bagus sehingga dia masih bisa membuat permainan. Dua umpan yang dia ciptakan dalam dua gol tersebut, menurut saya, adalah kelas dunia. Menakjubkan, sangat luar biasa. Sungguh luar biasa," ucapnya.
(msf)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)