Hasil Euro 2024: Austria Bombardir Gawang Polandia, Skor 3-1

Sabtu, 22 Juni 2024 - 00:56 WIB
loading...
Hasil Euro 2024: Austria Bombardir Gawang Polandia, Skor 3-1
Para pemain Austria merayakan gol yang dicetak Gernot Trauner pada menit sembilan saat The Boys menang 3-1 atas Polandia di Olympiastadion, Sabtu (22/6/2024) dini hari WIB/ Foto: @oefb1904.X
A A A
Austria membombardir gawang Polandia 3-1 pada laga fase Grup D Euro 2024 di Olympiastadion, Sabtu (22/6/2024) dini hari WIB. Kemenangan ini membuat The Boys naik ke peringkat kedua menggeser Belanda.

Sejak menit awal Austria tampil penuh percaya diri. Laga baru berjalan sembilan menit, gawang Polandia sudah bergetar.

Berawal dari umpan lambung Mwene dari sisi kanan pertahanan lawan, Gernot Trauner, yang berdiri bebas dengan leluasa menyundul bola yang tak mampu ditepis kiper. Kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Austria.



Tertinggal 1-0, Polandia mencoba merespon. Namun mereka baru bisa menyamakan kedudukan di menit 30. Adalah Krzysztof Piatek, yang sukses mencatatkan Namanya di papan skor setelah memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan gawang Austria.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga interval pertama usai. Di babak kedua, Austria lebih berani dalam menyerang.



Sementara Polandia, akhirnya menurunkan Robert Lewandowski. Keberadaannya di lapangan hijau sepertinya tak banyak berpengaruh.



Polandia justru kebobolan dua gol. Gol kedua The Boys dicetak Christoph Baumgartner di menit 66.

Selang 12 menit kemudian, giliran Marko Arnautovic, yang mencatatkan Namanya di papan skor setelah tendangan penaltinya berhasil mengoyak jala Polandia.

Hingga peluit Panjang dibunyikan skor 3-1 untuk kemenangan Austria tak berubah. Raihan tiga poin ini membuat The Boys naik ke peringkat kedua.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)
pixels