Hasil Euro 2024 Belanda vs Prancis: Skor 0-0 di Babak Pertama

Sabtu, 22 Juni 2024 - 02:52 WIB
loading...
Hasil Euro 2024 Belanda vs Prancis: Skor 0-0 di Babak Pertama
Laga kedua fase Grup D Euro 2024, yang mempertemukan Belanda vs Prancis berlangsung seru. Dua tim sama-sama menampilkan permainan cepat sepanjang 45 menit pertama / Foto: OnsOranje (@OnsOranje) · X
A A A
Laga kedua fase Grup D Euro 2024 , yang mempertemukan Belanda vs Prancis berlangsung seru. Dua tim sama-sama menampilkan permainan cepat sepanjang 45 menit pertama. Namun kedudukan masih imbang tanpa gol.

Laga baru dimulai, Belanda sudah mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol. Berawal dari serangan cepat, Jeremie Frimpong menggiring bola hingga ke kotak penalti.

Dalam pengawalan ketat Theo Hernandez, Frimpong berhasil melepaskan tendangan. Namun bola masih mampu ditepis Mike Maignan dan menghasilkan sepak pojok.





Itu merupakan awal yang cepat dari Belanda. Prancis tak mau tinggal diam begitu saja. Tim berjuluk Les Bleus mendapatkan peluang emas pertamanya melalui tendangan spekulasi yang dilepaskan Antoine Griezmann dari luar kotak penalti.

Tapi bola masih mampu diblok kipper Bart Verbruggen dan menghasilkan tendangan sudut. Mengacu pada statistik babak pertama, Belanda kalah dalam penguasaan bola dengan persentase 39 persen berbanding 61 persen.



Kendati gagal menguasai penguasaan bola, namun Belanda tercatat menghasilkan lima tendangan dan tiga di antaranya mengancam gawang Prancis. Sementara Les Bleus mendapat kesempatan melepaskan empat tendangan dan satu di antaranya merepotkan kiper The Oranje.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1427 seconds (0.1#10.140)
pixels