Fabio Quartararo Tak Patok Podium di MotoGP Styria 2020

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 08:08 WIB
loading...
Fabio Quartararo Tak Patok Podium di MotoGP Styria 2020
Fabio Quartararo. Foto: REUTERS/David W Cerny
A A A
SPIELBERG - Podium biasanya jadi target pembalap jelang perlombaan. Namun, Fabio Quartararo tak mematok target naik podium di MotoGP Styria 2020.

Pembalap Petronas Yamaha SRT saat ini sedang duduk di puncak klasemen pembalap berbekal 67 poin dari empat balapan. Selama empat balapan itu lah Quartararo menang dua kali. (Baca Juga: Wajah Rossi Pucat Lihat Motor Morbidelli Terbelah )

Sementara itu, pesaing terdekat Quartarao di klasemen pembalap MotoGP adalah Andera Dovizioso. Pembalap Ducati itu berada di posisi kedua klasemen tertinggal 11 poin di belakangnya.

Secara matematika, Quartararo harus finis di posisi lima besar apabila hendak mempertahankan puncak klasemen. Oleh sebab itu podium bukan targetnya akhir pekan ini, melainkan finis lima besar yang jadi ambisinya.

“Saya yakin kami bisa mendapat hasil yang lebih baik pada Minggu. Saya berharap kami bisa masuk lima besar dan mendapat poin sebanyak mungkin di kejuaraan,” kata Quartararo dikutip GP One.(Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)