Tinggalkan Tim Valentino Rossi, Marco Bezzecchi Gabung Aprilia Racing?

Minggu, 23 Juni 2024 - 02:02 WIB
loading...
Tinggalkan Tim Valentino Rossi, Marco Bezzecchi Gabung Aprilia Racing?
Tinggalkan Tim Valentino Rossi, Marco Bezzecchi Gabung Aprilia Racing?
A A A
Pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi , dikabarkan bakal meninggalkan tim milik Valentino Rossi. Ia pun dirumorkan akan bergabung dengan Aprilia Racing di MotoGP 2025.

Kontrak Marco Bezzecchi bersama Pertamina Enduro VR46 Racing Team habis pada akhir musim MotoGP 2024 . Namun hingga saat ini, kedua belah pihak belum melakukan pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak.

Menurut laporan Sky Sports Italia, Marco Bezzecchi sudah mendapatkan persetujuan untuk meninggalkan Pertamina Enduro VR46 Racing. Kabarnya, pembalap berusia 25 tahun itu akan bergabung dengan Aprilia Racing di MotoGP 2025.



Kedatangan Marco Bezzecchi membuat Aprilia Racing memiliki dua mantan pembalap Ducati. Pabrikan asal Noale, Italia, itu sudah terlebih dahulu mengamankan Jorge Martin yang memutuskan hengkang dari Prima Pramac Racing.

Sebelumnya, Aprilia Racing merekrut Jorge Martin sebagai pengganti Aleix Espargaro. Pembalap asal Spanyol itu memutuskan pensiun di akhir musim 2024.

Sementara itu, Marco Bezzecchi akan menggantikan posisi Maverick Vinales. Pasalnya, Top Gun - julukan Maverick Vinales - memilih untuk bergabung dengan tim satelit KTM, GASGAS Factory Racing Tech3.

Kendati demikian, Marco Bezzecchi mengaku tak terlalu memikirkan masa depannya meski sedang berjuang untuk memperbaiki performanya di MotoGP 2024. Ia sedang mencoba fokus pada musim ini.

"Saat ini, dengan posisi yang saya jalani, tentu saja saya sedikit melihat ke sekeliling, namun saya juga berada dalam momen di mana saya sedang berjuang, jadi saya tidak terlalu memikirkan masa depan," kata Marco Bezzecchi, dikutip dari Crash, Sabtu (22/6/2024).

"Saya mencoba untuk memikirkan masa kini," pungkasnya.

Saat ini, Marco Bezzecchi menempati posisi ke-11 di klasemen sementara MotoGP 2024 dengan 45 poin. Ia baru meraih satu podium dari enam seri yang sudah dijalani.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0702 seconds (0.1#10.140)
pixels