Preview Real Madrid vs Villarreal: Momentum Kebangkitan El Real

Minggu, 05 Mei 2019 - 14:11 WIB
Preview Real Madrid vs Villarreal: Momentum Kebangkitan El Real
Preview Real Madrid vs Villarreal: Momentum Kebangkitan El Real
A A A
MADRID - Real Madrid akan menghadapi Villarreal dalam lanjutan La Liga 2018/2019 pekan ke-36. El Real menjadikan momentum ini sebagai kebangkitan mereka.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (5/5/2019) malam waktu Indonesia. Jika menang, ini akan membangkitkan kembali semangat Los Blancos yang pekan lalu menyerah 0-1 di kandang Rayo Vallecano.

Dalam empat pertandingan terakhirnya, Real Madrid baru menang satu kali ketika menghadapi Athletic Bilbao. Mereka kalah di kandang Rayo Vallecano, serta dua kali ditahan imbang Leganes dan Getafe.

Namun, laga kontra Villarreal dipastikan tidak berjalan mudah. Pada pertemuan pertama, Madrid ditahan imbang 2-2. Apalagi, saat ini kondisi Karim Benzema diragukan tampil lantaran kemarin dibekap cedera.

Real Madrid saat ini berada di peringkat ketiga dengan 65 poin. Sedangkan, Villarreal berada di posisi ke-14 dengan 40 poin. Mereka mengusung misi menang agar tidak terjerumus ke zona merah mengingat penghuni zona degradasi, Real Valladolid mengoleksi 35 poin.

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Varane, Nacho, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Asensio/Isco, Mariano Diaz, Bale/Vinicius.Pelatih: Zinedine Zidane.
Villarreal (4-2-3-1): Asenjo; Mario Gaspar, Alvaro, Funes Mori, Quintilla; Fornals, Iborra; Chukwueze, Cazorla, Pedraza; Bacca.Pelatih: Javier Calleja.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9282 seconds (0.1#10.140)