Ilia Topuria Kecam Conor McGregor: Anda Hancur secara Mental!

Minggu, 23 Juni 2024 - 17:01 WIB
loading...
Ilia Topuria Kecam Conor...
Ilia Topuria mengecam Conor McGregor yang menunda bertanding dengan alasan cedera. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Ilia Topuria mengecam Conor McGregor yang mengaku tidak akan pernah kalah dalam pertarungan atau memasuki pertarungan dengan cedera.

Conor McGregor mengungkap alasan penundaan pertarungannya melawan Michael Chandler di UFC 303. Ia ingin meredam rumor cedera serius dengan mengumumkan bahwa penyakit yang dideritanya di kakinya tidak kambuh lagi, melainkan patah pada jari kelingking kaki kiri.



"Saya berlatih tanpa perlindungan yang diperlukan dan ketika saya menendang jari kaki saya patah. Saya memerlukan beberapa minggu dan saya akan kembali," kata Conor McGregor.

McGregor nampaknya mengantisipasi terkait dua pertarungan tersisa di kontraknya dan dia mengaku hanya perlu waktu untuk pulih. Conor McGregor kemudian muncul di media sosial untuk mengeluarkan pernyataan atas cedera yang dialami.

"Saya tidak akan pernah terluka dalam pertarungan lagi dan saya tidak akan pernah kalah dalam pertarungan lagi," tulis dia.

Pesan tersebut langsung dibalas oleh Ilia Topuria. 'The Matador' mengecam pengunduran diri McGregor dari pertarungannya dengan Chandler.

"Anda hancur secara mental. Itu pelajaran terbesar Anda. Anda meragukan diri sendiri, kemampuan Anda, persiapan Anda, itu sebabnya Anda tidak muncul,” kata Ilia Topuria dikutip marca.

Pertengkaran antara McGregor dan Topuria sudah menjadi hal biasa sejak petenis Spanyol itu menaklukkan UFC.

'The Notorious' mengatakan bahwa Topuria bukan juara sejati dan dia tidak peduli dengan apa yang dikatakannya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2043 seconds (0.1#10.140)