Susul Sejumlah Pemain, Tiga Asisten Pelatih Hengkang dari Arema FC

Minggu, 23 Juni 2024 - 20:16 WIB
loading...
Susul Sejumlah Pemain, Tiga Asisten Pelatih Hengkang dari Arema FC
Jelang latihan perdana Liga 1 musim 2024 - 2025 tiga asisten pelatih tinggalkan Arema FC. Foto/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Tiga asisten pelatih Arema FC tidak diperpanjang kontraknya jelang latihan perdana Liga 1 musim 2024 - 2025. Ketiganya yakni FX Yanuar, pelatih fisik Gaselly Jun Panam dan pelatih penjaga gawang Agung Prasetyo. Kepergian mereka menyusul beberapa pemain yang terlebih dahulu hengkang.

Hengkangnya ketiga asisten pelatih Arema FC ini dipastikan akan mengubah komposisi tim pelatih di musim depan. Apalagi Arema FC santer dikabarkan akan memperkenalkan pelatih barunya dalam waktu dekat ini.

"Ketiganya dipastikan tidak lagi bersama Arema FC, kami ucapkan terimakasih atas dedikasi serta kontribusinya selama bergabung dengan Arema FC," kata General Manager Arema FC Muhammad Yusrinal Fitriandi, Minggu (23/6/2024).



Inal, sapaan akrabnya, menuturkan nantinya posisi ketiganya akan diisi oleh muka-muka baru, termasuk pelatih kepala yang segera dikenalkan. "Untuk komposisi tim pelatih memang dipastikan ada perubahan. Arema FC juga akan memperkenalkan pelatih kepala baru yang akan memimpin tim untuk kompetisi 2024/2025," katanya.

Rencananya Arema FC akan memulai latihan perdana pada Senin besok (24/6/2024) di Stadion Gajayana, Kota Malang. Latihan perdana aman dipimpin oleh asisten pelatih Kuncoro. "Besok Senin 24 Juni rencananya latihan perdana, dipimpin oleh asisten pelatih Kuncoro," ucapnya.



Kepergian tiga asisten pelatih ini menambah deretan nama yang meninggalkan Arema FC. Sebelumnya beberapa nama pemain seperti Bagas Adi Nugroho, Teguh Amiruddin, hingga empat pemain asingnya yang tak diperpanjang kontraknya.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2609 seconds (0.1#10.140)
pixels