Canelo Alvarez vs Julio Cesar Chavez, Siapa Petinju Meksiko Terhebat Sepanjang Masa?

Senin, 24 Juni 2024 - 14:12 WIB
loading...
Canelo Alvarez vs Julio Cesar Chavez, Siapa Petinju Meksiko Terhebat Sepanjang Masa?
Apa jadinya jika Canelo Alvarez vs Julio Cesar Chavez bertarung di atas ring tinju? Tentu akan tercipta petinju Meksiko terhebat sepanjang masa. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Apa jadinya jika Canelo Alvarez vs Julio Cesar Chavez bertarung di atas ring tinju? Tentu duel ini dinanti banyak pihak karena akan tercipta petinju Meksiko terhebat sepanjang masa. Tetapi, ada batasan untuk mewujudkannya dan mereka bisa berpapasan di dunia virtual, alih-alih di ring tinju sungguhan.

Diketahui, Canelo Alvarez dianggap sebagai petinju terhebat generasi modern dengan 61 kemenangan melalui 65 pertarungan, dua kekalahan dan kejuaraan melalui empat kelas berat yang berbeda. Saat ini dia menjabat sebagai raja kelas menengah super yang tak terbantahkan.



Sementara, Julio Cesar Chavez memegang sabuk emas di tiga kelas berat dan memenangkan 107 pertarungan dari 115 percobaan dalam satu pertandingan.

Canelo Alvarez dan Julio Cesar Chavez bisa menyelesaikan pertandingan di dunia maya dalam simulasi pertarungan yang pernah dilakukan di masa lalu antara Muhammad Ali dan Mike Tyson atau secara fiksi di Rocky Balboa VI antara tokoh utama dan Mason Dixon.

Pertarungan Canelo Alvarez dan Julio Cesar Chavez akan terwujud dalam sebuah video game, yang berarti orang-orang Meksiko dapat mengadu mereka satu sama lain dalam sebuah game untuk melihat siapa di antara mereka yang pantas dikenal sebagai petarung paling ditakuti di negaranya.

Video game ini juga akan menampilkan banyak nama tinju terkenal di masa lalu dan masa kini, seperti Oleksandr Usyk, Tyson Fury, Caleb Plant, Terence Crawford, Deontay Wilder, Ali, Joe Frazier, Sugar Ray Leonard dan Rocky Marciano. Ini memberi kesempatan kepada penggemar untuk berkreasi melalui pertarungan fantasi.



Lalu, siapa lawan Canelo di dunia nyata selanjutnya? Canelo Alvarez masih mencari lawan berikutnya, setelah baru-baru ini menghentikan Jaime Munguia dan menyalakan kembali perseteruannya dengan Oscar De La Hoya.

Setelah mengalahkan Munguia dengan keputusan bulat pada 4 Mei di T-Mobile Arena, penggemar mengaitkannya dengan Terence Crawford, tetapi Canelo Alvarez sudah mengatakan pertarungan ini tidak akan terjadi karena hal itu tidak menguntungkannya.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)
pixels