Tiga Pemain Bidikan Koeman

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 15:03 WIB
loading...
Tiga Pemain Bidikan Koeman
Bidikan Pelatih Barcelona Ronald Koeman, Lautaro Martinez, Donny Van de Beek, dan Eric Garcia/Foto-foto/dok
A A A
BARCELONA - Bos anyar Barcelona Ronald Koeman mengidentifikasi tiga target utama dari lima atau enam pemain yang menjadi incarannya. Ketiganya masing-masing ada di posisi belakang, tengah, dan depan.

Berbicara kepada jaringan televisi Belanda Zigoo TV, Koeman menguraikan aspirasinya: “Klub-klub besar sedang mengalami beberapa kerugian besar dan saya sadar bahwa mungkin rumit untuk mendatangkan lima atau enam pemain baru segera,” kata Koeman. ( ).

Mantan pelatih Valencia itu berharap setidaknya bisa merekrut tiga talenta baru, yakni bek Menchester City Eric Garcia, gelandang Ajax Amsterdam Donny Van de Beek dan striker Inter Milan Lautaro Martinez.

Barcelona telah menyatakan minatnya pada Eric Garcia. Pemain kelahiran Barcelona, 9 Januari 2001, itu memiliki satu tahun yang luar biasa dengan Manchester City. ( ).

Pemain jebolan La Masia itu bergabung di Etihad Stadium sejak 2017 dan menolak perpanjangan kontrak meskipun sudah mendapat kepercayaan dari Pelatih Pep Guardiola, dan mengakhiri kampanye liga sebagai mitra pilihan pertama untuk Aymeric Laporte di Man City .

Barcelona kemungkinan mau membayar biaya perpindahan Garcia. Membuat kesepakatan dengan pertukaran juga mungkin dijalankan. Atau paling tidak menunggu bek tersebut mengakhiri kontraknya dengan pada 30 Juni 2021. ( ).

Sedangkan gelandang Ajax Donny van de Beek merupakan bidikan lain yang masuk dalam daftar buruan Koeman. Kedatangan Van de Beek akan mempercepat keluarnya pemain-pemain seperti Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Sergi Roberto, dan Arturo Vidal .

Koeman akan dapat mengandalkan layanan Miralem Pjanic di lini tengah setelah kesepakatan antara tim Catalan dan Juventus dalam operasi yang membuat Arthur dari Brasil pindah ke Turin.

Kiprah striker Uruguay Luis Suarez di Camp Nou juga tampaknya akan segera berakhir dengan Barcelona membidik penembak jitu Argentina Lautaro Martinez . Klub telah bernegosiasi dengan Inter, tetapi tuntutan Inter untuk harga Lautaro sangat tinggi, yang mungkin berada di luar keuangan Barca saat ini.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1424 seconds (0.1#10.140)