Intip Koleksi Mobil Mewah Pemain Timnas Inggris di Euro 2024

Selasa, 25 Juni 2024 - 12:00 WIB
loading...
Intip Koleksi Mobil...
Bentley Continental GT menjadi pilihan tunggangan striker Timnas Inggris Harry Kane. Foto: The Sun
A A A
JERMAN - Para pemain Timnas Inggris yang beraksi di lapangan Euro 2024 memiliki koleksi mobil mewah yang menarik untuk dikulik.

Berkat kemampuan mengolah bola bersama klubnya masing-masing, kehidupan para pemain Timnas Inggris cukup mewah. Hal tersebut tergambar dari koleksi mobilnya, mulai dari Range Rover hingga Bentley yang memiliki harga ratusan ribu Euro.

Berikut adalah koleksi mobil mewah para pemain Inggris yang berlaga di Euro 2024 dilansir dari The Sun, Selasa (25/6/2024).

1. Jordan Pickford, Lamborghini Urus (Rp3,5 miliar)

Intip Koleksi Mobil Mewah Pemain Timnas Inggris di Euro 2024


Pemain bernomor punggung 1 ini kerap mengendarai salah satu mobil terpopuler yang dikendarai oleh para pesepak bola saat ini.Urus menjadi pabrikan SUV perdana Lamborghini . Model ini bisa mencapai kecepatan tertinggi 300 mph dan dapat berakselerasi dari 0-62 mph dalam 3,5 detik.

2. Kyle Walker, Lamborghini Huracan (Rp4,2 miliar)

Intip Koleksi Mobil Mewah Pemain Timnas Inggris di Euro 2024


Setelah menyelesaikan kepindahannya dari Spurs ke City, Walker yang dikontrak senilai 45 juta poundsterling atau Rp938,2 miliar pada 2017 bisa membeli mobil termahalnya. Ia terinspirasi oleh rekan setim barunya Sergio Aguero sebagaipemilik Lamborghini.

Bek kanan ini mendapatkan Huracan yang ia kendarai ke tempat latihan dalam beberapa minggu pertamanya di klub. Model ini termasuk salah satu mobil tercepat di planet ini – mampu mencapai 0-62 mph hanya dalam 2,9 detik.


3. Kieran Trippier, Range Rover Sports (Rp 1,4 miliar)


Trippier memilih Range Rover Sport selayaknya mobil impian pesepak bola lainnya. Mobil ini dilengkapi dengan kursi memori elektrik pijat dan sistem suara Meridian.

Pada 2018 lalu, mobil ini paling banyak disewa oleh para bintang Premier League. Hebatnya, ia dapat melaju 0-60 mph dalam 4,3 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 176 mph.

4. Marc Guehi, Mercedes-Benz A45 S (Rp1,1 miliar)


Hatchback brilian ini cocok untuk para pesepak bola. Handal dan cepat, Mercedes-Benz A45 S akan menarik banyak pengagum karena harganya terjangkau. Kecepatan tertingginya mencapai 170 mph, menghasilkan 415 bhp, dan dapat melakukan 0-62 mph hanya dalam 3,9 detik dan disebut sebagai pesaing yang layak untuk Audi RS3 Sportback.

5. John Stones, Rolls Royce Cullinan (Rp5,3 miliar)


Termasuk mobil termahal di kalangan pesepakbola Inggris. Selain John Stones, petinju Andy Ruiz Jr. dan Cristiano Ronaldo bangga menjadi pemilik Cullinan.

Meski bobotnya mencapai 2,6 ton, Rolls-Royce ini tak kekurangan tenaga. Mesin V12 twin turbo 6,75 liternya membuat motor raksasa ini masih mampu mencapai kecepatan 62 mph dalam lima detik dengan kecepatan tertinggi 155 mph.

6. Declan Rice, Range Rover Sports (Rp1,4 miliar)


Mobil yang sempurna untuk dikendarai menuju tempat latihan karena kenyamanannya. Interiornya mewah diimbangi kecepatan tertinggi berkisar antara 4,9 - 7,7 detik.

7. Trent Alexander-Arnold, Range Rover (Rp 1,4 miliar)


Pemain andalan Liverpool ini menjadi pencinta salah satu langganan SUV klasik tersebut. Meskipun demikian, dia nyaris terlibat dalam kecelakaan parah pada bulan Oktober saat terjadi Badai Babet. Ketika tiang listrik setinggi 40 kaki tercabut oleh angin berkecepatan 70 mph yang berbahaya, benda tersebut mendarat tepat di depan mobil Alexander-Arnold. Beruntung, gelandang itu menginjak rem dan berbelok sebelum menabrak BMW XM di depannya.


8. Jude Bellingham , BMW XM (Rp2 miliar)


Jagoan lini tengah ini beruntung karena mendapatkan mobil BMW XM dari sponsor yang dipasok oleh klub Real Madrid. Motor listrik ini mampu mencapai 0-62 mph hanya dalam waktu 4,3 detik. Mesin V8 4,4 liter twin-turbocharged yang dipadukan dengan motor listrik menghasilkan tenaga 653 hp dan torsi 800 Nm.

9. Bukayo Saka, Mercedes-Benz G-Class (Rp2,5 miliar)


Saka termasuk pecinta G-Wagon yang terkenal dari Mercedes. G-Class terkenal dengan tampilannya yang lebih kokoh dan dibuat menggunakan metode perakitan body-on-frame daripada pendekatan unibody yang biasa digunakan pada mobil mewah modern.

Seperti Jeep asal Inggris, awalnya dikembangkan sebagai off-roader militer sebelum menjadi komersial. Kecepatannya bisa mencapai 0-100 km/jam dalam 4,5 detik hingga 6,4 detik, tergantung modelnya.

10. Phil Forden, Toyota Vellfire (Rp800 juta)


Meski bergaji besar, pilihan Foden termasuk kalah pamor dengan pemain lainnya. Alasan memilih Toyota Vellfire karena ia baru lulus tes mengemudi pada Desember 2023 lalu. Biasanya ia menggunakan van Toyota untuk diantar sopir ke pelatihan.

11. Harry Kane , Bentley Continental GT (Rp3,5 miliar)


Tidak ada yang lebih berkelas dari Bentley. Menariknya, mobil ini menjadi mobil kedua yang paling banyak diminati oleh para bintang Premier League pada 2019 setelah Range Rover Sport SVR. Interior mewah, termasuk jok kulit yang nyaman menjadi andalannya.

Dari segi performa, memiliki kecepatan tertinggi 340 mph, dan dibuat di Inggris dengan mesin V12 yang efisien.

MG/Maulana Kusumadewa Iskandar
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1495 seconds (0.1#10.140)