Jelang Lanjutan Liga 1 2020, Persib Fokus Benahi Fisik Pemain

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 01:30 WIB
loading...
Jelang Lanjutan Liga 1 2020, Persib Fokus Benahi Fisik Pemain
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengatakan masih fokus meningkatkan ketahanan fisik para pemain. Ini jadi prioritas jelang bergulirnya lagi Liga 1 2020. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung , Robert Alberts mengatakan masih fokus meningkatkan ketahanan fisik para pemain. Program ini menjadi prioritas jelang bergulirnya lagi Liga 1 2020 pada awal Oktober mendatang.

(Baca Juga: Koeman Dukung Rencana Barcelona Menjual Tiga Pemain Inti )

Pada sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung (GBLA), Jumat (21/8/2020), seluruh pemain kembali mengikuti zoladz test yang diberikan pelatih. Tujuannya untuk mengetahui perkembangan ketahanan secara berkala dengan berlari mengililingi lintasan.

“Hari ini kita kembali memperkuat kondisi fisik dan otot. Dimulai dari latihan small sided game, kemudian kita mulai menaikkan kecepatan berpikir dan bergerak dengan bola, juga transisi,” jelas Robert.

“Pada sesi terakhir kita juga menggelar zoladz test pekan kedua. Untuk melihat perkembangan ketahanan pemain bila dibandingkan dengan pekan lalu,” sambung bekas pelatih PSM Makassar itu, disitus resmi Persib.

Skuad Maung Bandung rencananya akan kembali menggelar latihan di tempat yang sama pada Sabtu (22/8/2020) sore. Nantinya, Robert bakal membuat sesi training match khusus guna mengembalikan suasana pertandingan kepada anak asuhnya.

(Baca Juga: Berantem, Kapten Man United Maguire Ditahan di Yunani )

Penyerang asal Belanda, Geoffrey Castillion yang baru saja kembali bergabung diperkirakan akan ikut bertanding. Namun, latihan ini bersifat tertutup. Bobotoh hanya dapat menyaksikannya melalui live streaming di kanal Youtube Persib atau PersibTV.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)