Susunan Pemain Prancis vs Polandia: Kylian Mbappe Comeback

Selasa, 25 Juni 2024 - 22:43 WIB
loading...
Susunan Pemain Prancis vs Polandia: Kylian Mbappe Comeback
Susunan Pemain Prancis vs Polandia: Kylian Mbappe Comeback
A A A
DORTMUND - Susunan pemain Timnas Prancis untuk pertandingan melawan Polandia telah diumumkan. Les Bleus, julukan Timnas Prancis, kembali diperkuat Kylian Mbappe.

Pertandingan kedua Grup D antara Prancis dan Polandia akan berlangsung di Signal Iduna Park, Selasa (25/6/2024) pukul 23.00 WIB. Prancis diunggulkan untuk meraih kemenangan dalam laga ini.

Les Bleus saat ini bersaing dengan Belanda untuk memperebutkan posisi juara Grup D. Namun, Australia juga berpeluang untuk mendapatkan tiket ke babak 16 besar.



Meskipun Prancis dan Belanda sama-sama memiliki empat poin, Prancis menempati posisi kedua karena kalah dalam produktivitas gol. Belanda berada di puncak klasemen, sementara Australia di posisi ketiga dengan tiga poin.

Menghadapi Polandia, pelatih Didier Deschamps kembali mempercayakan Mike Maignan sebagai penjaga gawang. Kiper AC Milan ini akan berusaha menggagalkan setiap peluang yang diciptakan oleh pemain lawan.

Jules Kounde, William Saliba, Theo Hernandez, dan Dayot Upamecano akan membantu Mike Maignan dalam menjaga pertahanan Prancis. Keempat bek ini diharapkan bisa menghentikan serangan para pemain Polandia, terutama Robert Lewandowski.

Di lini tengah, Aurelien Tchouameni, N'Golo Kante, dan Adrien Rabiot memiliki tugas penting. Selain membantu pertahanan, mereka juga diharapkan mampu membongkar pertahanan Polandia.

Bradley Barcola dan Ousmane Dembele akan menempati posisi winger. Keduanya akan merepotkan pertahanan Polandia dan memberikan umpan kepada Kylian Mbappe untuk mencetak gol.

Di sisi lain, pelatih Polandia Michal Probierz mempercayakan Lukasz Skorupski untuk menjaga gawang. Wojciech Szczesny kali ini dicadangkan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0979 seconds (0.1#10.140)
pixels