AirOne KU 11 Tembus Semifinal Mutant CLS Cup 2024

Selasa, 25 Juni 2024 - 22:51 WIB
loading...
AirOne KU 11 Tembus...
Tim basket AirOne kelompok umur 11 berhasil tampil impresif pada Mutant CLS Cup 2024 / Foto: Istimewa
A A A
Tim basket AirOne kelompok umur 11 berhasil tampil impresif pada Mutant CLS Cup 2024. Tim asal Jakarta itu menembus semifinal usai mengatasi perlawanan tim Cougar Jakarta, Spartan Yogyakarta dan Southern Wolf Bali.

Pada event yang berlangsung 23-27 Juni 2024 di GOR Kertajaya dan GOR CLS Darmahusada Surabaya itu, AirOne berhasil menyapu bersih setiap laga dengan kemenangan. Tren positif ini bakal terus dipertahankan untuk mencapai babak puncak.

AirOne berhasil mengatasi perlawanan Cougar Jakarta dengan skor tipis 53-52, kemudian membekuk Spartan Yogyakarta (47-39) dan Southern Wolf Bali dengan skor (78-13). Pada tiga laga awal, Narendra Masou Widjaya menjadi pencetak poin terbanyak untuk AirOne.

"Memang tim ini kami persiapkan untuk Kejurkot, dan Kejurprov 2024. Makanya persiapan kami cukup matang. Semoga kami juara di Surabaya," ujar Hendra Widjaya, Manajer Tim AirOne KU 11, Selasa (25/6/2024)

Dengan membawa line up full team yakni Aksa Airlangga, Mason Zachary Radjimin, Tafares Achmad Zahir Abdul, Noah Hamizan Wicaksono, Jason Raditya Tjia, Dedan Waller Soenjoto, Azfer Yusra Haziqo, Marvin Abyan Putra Istanto, Brighton Fillo Tiandi dan Narendra Masou Widjaya sebagai kapten, Ia meyakini bisa menjuarai ajang Mutant CLS Cup 2024.

"Dengan materi yang ada seharusnya kami bisa tembus final dan semoga juara. Saya tekankan ke para pemain untuk tetap fokus dan ikuti instruksi tim pelatih," lanjutnya.

Kemal Wirawan Wicaksono dan Zack Savero pelatih AirOne KU11 menyebut mental timnya sedang dalam kondisi baik. Tim pelatih juga sudah mengevaluasi kekurangan yang terjadi di tiga pertandingan awal sehingga untuk babak semifinal diharapkan penampilan semakin baik.

"Kami targetkan bisa masuk final di Surabaya, memang tim yang berlaga kekuatannya merata semua. Tetapi kalau pemain bisa fokus selama pertandingan saya yakin bisa juara," ujarnya.

Di laga semifinal, AirOne sudah ditunggu oleh tim kuat lainnya yakni Warriors Jakarta. Kedua tim masih akan berebut satu tiket untuk melaju ke babak final kejuaraan.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1347 seconds (0.1#10.140)