Dasar Fury, Kelamaan Nungguin Wilder, Malah Nantangin Juara WWE

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 06:20 WIB
loading...
Dasar Fury, Kelamaan Nungguin Wilder, Malah Nantangin Juara WWE
Dasar Fury, Kelamaan Nungguin Wilder, Malah Nantangin Juara WWE/Boxing Scene
A A A
LONDON - Dasar Tyson Fury memang petinju yang nyeleneh. Karena terlalu lama tidak bertanding di ring tinju, Fury malah pengin balik ke ring gulat profesional, WWE . Fury, 32, pemegang sabuk juara dunia tinju Kelas Berat WBC itu terlalu lama menunggu kepastian jadwal pertarungan ketiga melawan Deontay Wilder .

The Gypsy King juga kelamaan menanti duel unifikasi melawan Anthony Joshua. Gatal ingin bertarung, eh, Fury menantang juara WWE Drew McIntyre via Twitter pada hari Jumat. Fury pengin merasakan kehebohan suasana ring WWE seperti yang pernah dirasakannya saat melawan Braun Strowman dalam acara Crown Jewel 2019 di Arab Saudi tahun lalu.

Baca Juga: Tyson Fury Seret Deontay Wilder Keluar dari Sarangnya, Di Mana Kamu?

Dia dibayar £ 11.9 juta untuk pertandingan yang berlangsung lebih dari delapan menit dan dimenangkan oleh Fury. "Drew McIntyre, kapan saja, di mana saja, di mana saja kawan - mari kita mulai," kata Fury dalam video singkat di akun Twitter resminya.

McIntyre, lahir di Ayr, menjadi pegulat profesional Inggris pertama yang memenangkan Kejuaraan WWE setelah mengalahkan Brock Lesnar di Wrestlemania awal tahun ini. Drew McIntyre pun masih berharap pertandingan gulat di masa depan akan dimulai di stadion Inggris, melawan Tyson Fury.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)