Shakur Stevenson Siap Lawan Mantan Rekan Sparring

Rabu, 26 Juni 2024 - 23:50 WIB
loading...
A A A
"Sebenarnya, ya, saya agak terkejut tetapi saya mendasarkan diri pada fakta bahwa saya berada di atas ring dengan orang-orang tertentu dan tidak menyadari bahwa saya berada pada level yang sangat tinggi sehingga saya tidak dapat membandingkan pengalaman saya dengan Liam versus pengalaman yang dialami Subriel,” kata Stevenson.

"Jadi saya agak terkejut karena dengan saya — saya mendasarkannya pada saya dan dia yang berada di atas ring. Tapi selamat untuknya, dia melakukan perlawanan hebat dan Liam mengejutkan dunia."

Tahun lalu Paro berbicara kepada The Ring tentang perdebatannya dengan Stevenson menjelang pertarungan melawan Love. "Setelah beberapa kali pertengkaran terakhir yang saya alami dengannya, saya tahu saya pasti berada di level itu. Saya dapat mengatakan dengan yakin bahwa saya berada di level paling atas," kata Paro.

"Orang ini, Love, memiliki gaya yang mirip, tapi dia bukan Shakur Stevenson. Saya yakin Shakur Stevenson berada di level lain lagi, jadi saya menggabungkannya dengan dia, menjalani putaran yang sangat kompetitif dengannya. Saya sangat yakin dengan cara kami melakukan perjalanan dan bagaimana kami mempersiapkan diri untuk laga ini."

Paro berencana untuk kembali naik ring di negara asalnya, Australia, akhir tahun ini untuk mempertahankan gelar dunia pertamanya.
(msf)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)