Lucas Raphael Lee Takjub Rasakan Atmosfer Suporter Timnas Indonesia U-16

Kamis, 27 Juni 2024 - 13:00 WIB
loading...
Lucas Raphael Lee Takjub Rasakan Atmosfer Suporter Timnas Indonesia U-16
Lucas Raphael Lee Takjub Rasakan Atmosfer Suporter Timnas Indonesia U-16. Foto: Instagram/Timnas Indonesia
A A A
Gelandang Timnas Indonesia U-16 , Lucas Raphael Lee, gembira merasakan atmosfer meriah dari suporter selama Piala AFF U-16 2024. Lucas terkesan dengan dukungan masif yang diberikan kepada timnya, yang berbeda jauh dengan pengalamannya di Amerika Serikat.

"Atmosfer di sini luar biasa. Saat bermain, saya tidak begitu merasakannya karena fokus di lapangan. Namun, ketika bola keluar, saya langsung mendengar nyanyian suporter. Di sini, suporternya jauh lebih baik," ujar pemain bernomor punggung 11 ini.

Timnas Indonesia U-16 mendapat dukungan besar selama Piala AFF U-16 2024 . Pada pertandingan pertama melawan Singapura, 8.781 penonton hadir di Stadion Manahan. Jumlah ini meningkat menjadi 9.446 penonton saat melawan Filipina, dan diperkirakan akan terus bertambah seiring performa tim yang semakin baik.

Lucas berharap dukungan suporter terus berlanjut. "Tetap dukung kami di pertandingan berikutnya. Kami tidak akan mengecewakan kalian. Terima kasih," ujarnya.

Setelah sempat duduk di bangku cadangan pada pertandingan pertama, Lucas akhirnya tampil sebagai starter melawan Filipina, berduet dengan Evandra Florasta di lini tengah. Meskipun hanya bermain selama babak pertama sebelum digantikan oleh Nazriel Alfaro, Lucas merasa semakin nyaman beradaptasi dengan ritme permainan tim.

"Awalnya saya kesulitan beradaptasi, tapi sekarang saya sudah bisa melebur dengan ritme permainan tim dan membangun chemistry dengan pemain lain. Prosesnya berjalan menyenangkan," tambah pemain asal klub De Anza Force ini.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0916 seconds (0.1#10.140)
pixels