Premier League Dianggap Cocok Jadi Pelabuhan Griezmann

Rabu, 15 Mei 2019 - 16:00 WIB
Premier League Dianggap Cocok Jadi Pelabuhan Griezmann
Premier League Dianggap Cocok Jadi Pelabuhan Griezmann
A A A
LONDON - Antoine Griezmann dipastikan hengkang dari Atletico Madrid akhir musim ini. Sang penyerang disebut-sebut akan gabung ke Barcelona. Namun, ia dianggap lebih cocok jika bermain di Premier League.

Anggapan tersebut diutarakan seorang pengamat sepak bola, Craig Burley. Dikutip Express, Griezmann disebut bisa gabung ke klub manapun yang ia suka. Seprti Manchester United, Liverpool, Chelsea, bahkan Manchester City.

Namun, Craig lebih spesifik mengatakan bahwa Griezmann akan berkembang jika bergabung dengan Liverpool. Meskipun gaya permianannya dianggap mirip dengan Roberto Firmino.

"Saya benar-benar berpikir bahwa Liverpool akan menjadi tempat yang hebat bagi Griezmann untuk pergi musim panas ini. Dia bisa menjadi pengganti Firmino yang penampilannya kadang suka turun," kata Craig Burley.

Nyatanya, surat kabar di Spanyol gencar memberitakan Griezmann tidak bakal keluar dari La Liga. Musim depan, pemain asal Prancis diyakini akan bermain bagi raksasa Catalan, Barcelona.

"Anda berbicara tentang seberapa baik Griezmann akan terhubung dengan Messi dan Barcelona, bagaimana dengan Premier League?" kata Burley.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5949 seconds (0.1#10.140)