Wow! Keamanan Lionel Messi di Copa America Setara dengan Taylor Swift

Jum'at, 28 Juni 2024 - 07:01 WIB
loading...
Wow! Keamanan Lionel Messi di Copa America Setara dengan Taylor Swift
Keamanan Lionel Messi di Copa America dinilai setara dengan Taylor Swift. Hal ini terlihat usai melawan Chile. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Keamanan Lionel Messi di Copa America dinilai setara dengan Taylor Swift. Hal ini terlihat ketika Messi berjalan di sekitar Stadion Meadowlands di New Jersey usai pertandingan melawan Chile.

Pada momen itu, Lionel Messi dikelilingi oleh enam petugas polisi yang selalu menjaga keselamatannya. Ini menggambaran sesuatu yang dinilai sangat aneh, efeknya, tidak butuh waktu lama untuk menjadi viral.



Messi terlihat mendatangi beberapa kelompok jurnalis Argentina dan internasional dari televisi, radio dan media online dan seperti biasa saat ia 'digiring' melalui koridor oleh tim keamanan yang mengingatkan pada rombongan polisi yang dibentuk di sekitar bintang musik, seperti Taylor Swift.

Messi mengaku sempat merasakan ketidaknyamanan pada ‘penculiknya’ sejak awal pertandingan dan membiarkan pintu terbuka untuk istirahat di pertandingan ketiga penyisihan grup, memanfaatkan fakta bahwa 'Albiceleste' sudah lolos perempat final setelah dua kemenangan.

Perampokan dan pencurian
Copa America 2024 yang digelar di Amerika Serikat ini karena berbagai faktor, menurut otoritas sepak bola Amerika Selatan, memfasilitasi dan membantu penyelenggaraan acara sebesar ini.

Namun, ada juga fakta yang menyisakan banyak keraguan, akibat perampokan dan ketidakamanan di negara tersebut.

Banyak terjadi laporan perampokan terhadap warga Kolombia di Copa America. Para fans menjadi korban, terutama penggemar timnas Kolombia yang datang ke Houston untuk menyaksikan debut 'la Tricolor' melawan Paraguay pada Senin 24 Juni. Usai menyaksikan James Rodriguez, beberapa jam kemudian fans dilanda kejahatan.



Kasus ini tidak hanya terjadi satu kali, sebelum peristiwa tersebut terjadi, tepatnya pada Maret lalu, jurnalis Caracol Televisión sempat memberitakan bahwa mereka menjadi korban perampokan mobil saat sedang mengerjakan pembuatan iklan. Sutradara 'Gol Caracol', Javier Hernández Bonnet, menceritakannya.

"Saat kami sedang syuting iklan Gol Caracol untuk Copa América, di Coral Gables yang mewah dan aman, jendela mobil pecah dan lampu serta tas kerja Ricardo Orrego berisi semua dokumen dan uang dicuri," ujarnya.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1023 seconds (0.1#10.140)
pixels