Phil Foden Siap Perkuat Inggris di 16 Besar Euro 2024 usai Temani Pacar Lahirkan Anak Ketiga

Jum'at, 28 Juni 2024 - 07:07 WIB
loading...
Phil Foden Siap Perkuat Inggris di 16 Besar Euro 2024 usai Temani Pacar Lahirkan Anak Ketiga
Phil Foden siap memperkuat Inggris pada babak 16 besar Euro 2024 usai menemani pacarnya (Rebecca Cooke) melahirkan anak ketiga berjenis kelamin laki-laki / Foto: Mirror
A A A
Phil Foden siap memperkuat Inggris pada babak 16 besar Euro 2024 usai menemani pacarnya (Rebecca Cooke) melahirkan anak ketiga berjenis kelamin laki-laki. Kehadirannya Manchester City di kamp The Three Lions bakal disambut positif Gareth Southgate.

Pada Rabu 26 Juni 2024 (waktu setempat), Foden meninggalkan Jerman untuk kembali ke Inggris. Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) mengeluarkan pernyataan yang mengatakan dia kembali ke rumah lantaran masalah keluarga yang mendesak.

Diketahui, kepulangan Foden ke Inggris lantaran Rebecca akan melahirkan anak ketiga mereka. Setelah menemani pacarnya, dijadwalkan terbang ke Jerman paling cepat, Kamis (27/6/2024) waktu setempat.



Diharapkan, Foden bisa langsung berlatih dengan Skuad Inggris untuk mempersiapkan pertandingan babak 16 besar melawan Slovakia. Laga sistem gugur itu dijadwalkan berlangsung di Arena AufSchalke, Minggu (30/6/2024).

Foden menjadi seorang ayah untuk pertama kalinya pada usia 18 tahun. Dia berbicara tentang transisi yang sulit untuk menjadi seorang ayah di usia yang begitu muda.

"Saya ada di sana saat melahirkan. Saya keluar dari kamar, meneteskan air mata dan kemudian masuk kembali seolah tidak terjadi apa-apa. Hidupmu berubah. Tidak ada waktu luang, mungkin itulah sebabnya aku berjuang keras."



Ronnie, putra pertamanya itu lahir pada 2019. Dua tahun kemudian, giliran True (putri kecil cantik). Tahun ini, pasangan ini dikaruniai anak ketiga mereka yang berjenis kelamin laki-laki.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)
pixels