Mike Perry Tuduh Jake Paul Gunakan Doping, Gegara Otot yang Semakin Besar

Jum'at, 28 Juni 2024 - 11:01 WIB
loading...
Mike Perry Tuduh Jake Paul Gunakan Doping, Gegara Otot yang Semakin Besar
Mike Perry menuduh Jake Paul menggunakan steroid untuk menambah kekuatan sebelum melawan Tyson. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Mike Perry telah melontarkan tuduhan mengejutkan kepada Jake Paul. Dia mengatakan "Titanium Jake" telah menggunakan steroid untuk menambah kekuatan sebelum melawan Tyson.

"Jika dia naik dari, Anda tahu, 210 (pound), jika dia benar-benar naik ke 230, dia harus menggunakan sesuatu," kata Mike Perry di OverDogs Podcast.



"Saya tidak tahu bagaimana tesnya nanti. Mereka mungkin menguji saya dan tidak mengujinya. Tidak apa-apa. Saya telah melawan orang-orang yang ikut serta. Saya tahu saya sudah berlatih dengan orang-orang yang menggunakan jus. Kau tahu, memang begitulah adanya," tutur dia lagi.

Ini bukan kali pertama Jake Paul dituduh menggunakan steroid. Tahun lalu, mantan bintang MMA Dillon Danis mengajukan keluhan serupa tentang fisik Paul, menanyakan mengapa dia terjun dalam air dingin sambil tetap mengenakan topi terbalik di kepalanya.

Pada 2022, Paul dengan tegas membantah tuduhan doping yang diajukan oleh presiden UFC Dana White, dan Paul juga mencela tes Ostarine positif Ryan Garcia sebelum pertarungannya melawan Devin Haney -- yang mengakibatkan Garcia diskors satu tahun dari tinju.

Namun, Paul kembali menghadapi tuduhan yang meresahkan bahwa ia melakukan kecurangan -- dan hanya waktu yang akan membuktikan apakah itu semua hanya bagian dari tontonan sebelum pertarungan, atau apakah ada sesuatu yang lebih gelap dan menyeramkan yang tersembunyi di balik permukaan.

Diketahui, steroid paling terkenal untuk meningkatkan massa otot. Steroid adalah produk turunan dari hormon testosteron yang berperan penting dalam pertumbuhan otot. Pada beberapa kasus, steroid dapat membantu meningkatkan massa otot, meski tanpa olahraga.’’



Sementara, Jake Paul akan melawan ikon tinju Mike Tyson di Stadion AT&T pada 20 Juli, tetapi diundur setelah Tyson mengalami masalah kesehatan dan mengakibatkan pertarungan tersebut diundur pada 15 November 2024.

Namun, Paul berniat melawan Mike Perry pada 20 Juli sebagai pengganti melawan Mike Tyson. Dia melontarkan kata-kata berapi-api tentang "Anak Bermasalah" sebelum bertanding di Amalie Arena di Tampa, Florida. Kondisi ini membuat situasi memanas.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)
pixels