Jadwal Duel Artur Beterbiev vs Dmitry Bivol, Siapa Pemegang Sabuk Kelas Berat Ringan?

Jum'at, 28 Juni 2024 - 13:01 WIB
loading...
Jadwal Duel Artur Beterbiev vs Dmitry Bivol, Siapa Pemegang Sabuk Kelas Berat Ringan?
Artur Beterbiev vs Dmitry Bivol akhirnya siap bertarung. Mereka Dua akan memperebutkan gelar kelas berat ringan. Foto/ the sun
A A A
JAKARTA - Artur Beterbiev vs Dmitry Bivol akhirnya siap bertarung. Rencananya dua petarung ini akan berduel untuk memperebutkan gelar kelas berat ringan yang tak terbantahkan.

Artur Beterbiev vs Dmitry Bivol seharusnya naik ring awal tahun ini, tetapi cedera yang dialami Beterbiev membuat pertarungan kembali terhenti alias ditunda.



Sebelumnya, Artur Beterbiev menjalani pertarungan hebat dalam kariernya saat melawan Anthony Yarde dan berhasil memenangi pertarungan.

Beterbiev memegang gelar WBC, IBF dan WBO dengan berat 175 pon, mengalahkan bintang Inggris, seperti Anthony Yarde dan Callum Smith dalam perjalanan kariernya.

Artur Beterbiev menyandang status sebagai raja KO dengan rasio kemenangan 100 persen. Beterbiev, yang masih aktif sebagai petinju itu diketahui mencatatkan 20 KO dalam 20 pertarungan yang telah dijalaninya.

Sementara, Bivol juga pemegang gelar WBA dan terkenal karena memberikan Canelo Alvarez kekalahan kedua dalam kariernya pada dua tahun lalu.



Bivol mengalahkan lawan penggantinya, Malik Zinad pada 1 Juni, menjatuhkannya pada ronde keenam untuk mengatur pertarungan yang dijadwalkan ulang dengan Beterbiev.

Kapan Beterbiev vs Bivol?
Bentrokan besar-besaran Artur Beterbiev vs Dmitry Bivol akan berlangsung pada Sabtu, 12 Oktober 2024. Pertarungan Artur Beterbiev vs Dmitry Bivol akan digelar di Riyadh, Arab Saudi.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)
pixels