Allegri Ungkap Tak Ada Masalah Dengan Nedved

Sabtu, 18 Mei 2019 - 23:58 WIB
Allegri Ungkap Tak Ada Masalah Dengan Nedved
Allegri Ungkap Tak Ada Masalah Dengan Nedved
A A A
TURIN - Pelatih Massimiliano Allegri mengatakan keputusannya hengkang dari Juventus setelah melalui diskusi dengan direktur Juventus soal cara terbaik ke depan untuk klub juara Serie A tersebut.

Juventus mengumumkan Jumat (17/5/2019) bahwa pelatih berusia 51 tahun yang telah lima tahun menangani klub itu tak lagi bertugas.

Mantan pelatih AC Milan tersebut telah menikmati sukses besar di Turin, dengan membawa Juve meraih lima gelar Serie A berturut-turut, empat Coppa Italia, dan dua runner-up Liga Champions.

"Saya meninggalkan grup pemenang yang memiliki potensi untuk mengulangi keberhasilannya di Italia dan memiliki kampanye hebat Liga Champions lainnya," kata Allegri pada konferensi pers yang emosional, menjelang pertandingan kandang terakhir tim musim ini melawan Atalanta, Minggu (19/5/2019).

"Sayangnya, beberapa situasi memaksa kami tidak bisa pergi sejalan musim ini. Kami berbicara, mengungkapkan ide-ide kami tentang apa yang terbaik untuk Juventus dan masa depan Juventus."

“Setelah itu, klub mengevaluasinya dan memutuskan bahwa yang terbaik adalah saya tidak akan menjadi pelatih musim depan."

“Hubungan dengan Presiden Agnelli, direktur (Pavel) Nedved dan (Fabio) Paratici tetap luar biasa. Kami semua tumbuh bersama dan saat yang tepat telah datang untuk pergi dengan persyaratan terbaik." (Baca Juga: Ada Nedved di Balik Kepergian Allegri?).

"Saya meninggalkan grup yang solid dengan pemain luar biasa, baik secara teknis maupun sebagai seorang pria, karena Anda membutuhkan pemain bagus untuk menang serta pemain sepak bola yang baik."
“Beberapa hal ditulis yang tidak benar, menyarankan saya meminta kontrak panjang, untuk revolusi pasukan dan pemain yang berbeda, tetapi kami tidak pernah mencapai itu. Kami hanya menyadari bahwa yang terbaik adalah tidak melanjutkan bersama.”

Allegri mengatakan belum yakin tentang apa yang akan dia lakukan selanjutnya. "Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan," katanya.

“Saya perlu sedikit istirahat juga, sementara setelah 15 Juli saya mungkin akan merasakan keinginan untuk kembali bekerja dan saya akan mengevaluasi situasi yang diusulkan.”
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6338 seconds (0.1#10.140)