Mike Perry Bersumpah Rontokkan Gigi Jake Paul, Targetkan Menang KO di Ronde 7

Sabtu, 29 Juni 2024 - 09:09 WIB
loading...
Mike Perry Bersumpah Rontokkan Gigi Jake Paul, Targetkan Menang KO di Ronde 7
Mike Perry bersumpah akan memberin pukulan mengesankan pada Jake Paul. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Mike Perry siap menghadapi Jake Paul . Dia pun bersumpah akan memberinya pukulan yang mengesankan. Dia pun sesumbar akan menjatuhkan Paul di ronde ketujuh.

Awalnya, Jake Paul dijadwalkan melawan Mike Tyson pada 10 Juli 2024. Namun, setelah Tyson mengalami masalah kesehatan dalam penerbangan dari Miami ke Los Angeles, pertarungan mereka dijadwal ulang menjadi November dan ini berujung pada pengaturan pertarungan Mike Perry .



Saat tampil di acara TV "TMZ Sports", Perry yang berusia 32 tahun menyatakan kesiapannya dan mengungkap persaingan sengit dengan Paul yang berusia 27 tahun menjelang pertandingan tinju mereka.

“F*** Jake, kawan. Kami tidak pernah berteman. Dia tidak pernah bersikap baik padaku, dia ingin menghajarku dan dia adalah ular kecil yang licik, dan aku akan mencabut giginya dari mulutnya. F Persetan dengannya. Persetan denganmu, Jake. Aku akan menghajarmu, jalang," tutur Mike Perry.

Sejak meninggalkan UFC, Mike Perry bergabung dengan Bare Knuckle Fighting Championship (BKFC), di mana dia menjadi bintang liga terbesar dengan rekor tak terkalahkan 5-0. Kemenangannya, termasuk nama-nama terkenal, seperti Luke Rockhold dan Michael "Venom" Page.

Mike Perry awalnya ingin menantang Paul dalam pertarungan tangan kosong, tapi Paul menolak format itu. Kedua petarung ini memiliki sejarah tersendiri, setelah sempat berlatih bersama beberapa tahun lalu.

Meski Perry tidak percaya dia mendapat banyak manfaat dari sesi perdebatan mereka, dia mencatat bahwa tangan kanan Paul bisa berbahaya.

Meski demikian, Perry yakin dengan kemampuannya dan memperkirakan dirinya akan mengalahkan Paul pada ronde ketujuh.



"Saya tahu tangan kanannya. Saya memahaminya saat dia memukul saya dengan itu; itu hal kecilnya, dan saya mengerti. Saya juga mendapat beberapa pukulan yang sangat saya kuasai. Kami berdua berada dalam pertarungan," kata Perry.

“Jika dia menekan saya untuk mencoba mengeluarkan saya dari sana, saya akan mengeluarkannya lebih cepat. Kalau soal adrenalin dan malam tanggal 20 Juli itu, saya akan menjadi masalah bagi siapa pun di planet ini,” tutur Perry lagi.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)
pixels