alexametrics

Liga Spanyol 2018/2019

Gareth Bale Ingin Bertahan di Real Madrid, Sekalipun untuk Main Golf

loading...
Gareth Bale Ingin Bertahan di Real Madrid, Sekalipun untuk Main Golf
Nasib Gareth Bale bersama Real Madrid semakin jadi sorotan. Pelatih Zinedine Zidane tidak ingin mempertahankannya, namun Bale ngotot tidak mau pisah. Foto: IST
A+ A-
MADRID - Nasib Gareth Bale bersama Real Madrid semakin jadi sorotan. Pelatih Zinedine Zidane tidak ingin mempertahankan Bale, namun bekas winger Tottenham itu ngotot tidak mau pisah dari El Real.

Setelah laga pemungkas musim Real Madrid di La Liga berakhir dengan kekalahan 0-2 di tangan Real Betis, Zidane mengumumkan timnya hendak melakukan peremajaan skuat. Ketika disinggung tentang Bale, Zidane mengatakan tidak punya alasan untuk mempertahankan pemain asal Wales tersebut.

Bale berpikir sebaliknya. Pemain 29 tahun itu punya argumen sendiri soal alasan Madrid berkewajiban mempertahankan dirinya di Bernabeu -sebutan untuk kandang Real Madrid- salah satunya adalah soal kontrak. Kontrak Bale bersama Real Madrid masih tersisa tiga tahun.



"Kontrak saya bersama Real Madrid masih tersisa hingga Juni 2022 itu artinya mereka harus membayar saya 17 juta euro (sekitar Rp274 miliar) per musim. Jika tidak, saya akan bertahan di sini sekalipun untuk main golf." kata Bale dikutip Football Espana.

Menurut laporan media lokal, Radioestadio via Sport, Zidane telah memanggil satu per satu pemain Real Madrid untuk membahas rencananya musim depan. Bale menjadi pemain di barisan pertama yang akan didepak sang pelatih. (Baca juga: Zidane Belum Putuskan Nasib Gareth Bale)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak