Conte Cuek Rambutnya Diledek Banega

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 13:04 WIB
loading...
Conte Cuek Rambutnya Diledek Banega
Tensi panas terjadi selama pertandingan final Liga Europa 2019/2020 yang pertemukan Inter Milan versus Sevilla di Stadion RheinEnergie, Cologne, Jerman, Sabtu (22/8/2020) dini hari WIB / Foto: LiveScore
A A A
COLOGNE - Tensi panas terjadi selama pertandingan final Liga Europa 2019/2020 yang pertemukan Inter Milan versus Sevilla di Stadion RheinEnergie, Cologne, Jerman, Sabtu (22/8/2020) dini hari WIB. Salah satu yang menjadi perhatian ketika Ever Banega meledek gaya rambut Antonio Conte .

Insiden perang mulut itu terjadi pada menit 15 lantaran Inter gagal mendapatkan penalti setelah handball Diego Carlos di area terlarang pertahanan Sevilla. Conte, yang tersulut emosi lantas melakukan protes keras pada wasit Danny Makkelie dari pinggir lapangan.

Tak hanya itu saja. Conte juga berdebat dengan Banega. Conte lantas dihadiahi kartu kuning oleh Makkelie akibat protes keras yang dilontarkannya. (Baca juga: Lopetegui si Penjaga Marwah Sevilla di Liga Europa )

Dari perdebatan panas itu, ada satu hal menarik ketika Banega mengolok-olok rambut Conte lewat sebuah gestur dengan memegang rambutnya sendiri sebagai sindirin bahwa rambut Conte seperti wig. "Biar saya lihat apakah wig itu asli," tutur Banega dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

Pasca pertandingan, Conte menolak untuk membahas perselisihan antara dia dan Banega. Dalam konferensi pers pasca pertandingan, ia bersikeras bahwa apa yang terjadi di lapangan tetap di lapangan dan menambahkan bahwa itu bukan urusan orang lain.

Di tengah ketegangan tersebut Conte justru sedang dihadapkan dengan kondisi yang kurang bagus. Pasalnya, masa depannya di klub tengah berada di ujung tanduk setelah Inter Milan gagal mendapatkan trofi juara Liga Europa.

Kendati demikian, pelatih berusia 51 tahun itu mengisyaratkan bahwa dirinya bakal bertahan di klub musim depan. Meskipun ia tahu pembahasan mengenai masa depannya akan baru akan diputuskan pekan depan. (Baca juga: Antonio Conte Semakin Dekat Tinggalkan Inter Milan )

"Sekarang kami harus kembali ke Milan dan mengambil dua atau tiga hari libur. Kemudian dengan kepala dingin kami akan bertemu. Sudah semestinya kami menganalisis seluruh musim, melihat semuanya dengan sangat tenang, dan mencoba merencanakan masa depan Inter, baik dengan atau tanpa saya,” ungkap Conte.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)