Viral! Tersulut Emosi, Wasit Layangkan Bogem Mentah ke Petinju

Sabtu, 29 Juni 2024 - 20:30 WIB
loading...
Viral! Tersulut Emosi, Wasit Layangkan Bogem Mentah ke Petinju
Wasit melayangkan pukulan balasan ke De Jesus di atas ring. Foto/Talk Sport
A A A
JAKARTA - Seorang wasit menyerang petinju akibat marah setelah mendapat pukulan keras. Sosok pengadil tersebut tak mampu menahan emosinya hingga meluncurkan 'bogem mentah'.

Peristiwa ini terjadi pada promosi Shuan Boxing di Republik Dominika mempertemukan petinju Angel Cruz melawan Julio De Jesus.

Dilansir dari Talk Sport, Sabtu (29/6/2024) dalam video viral yang beredar, peristiwa bermula saat pertandingan Cruz melawan De Jesus telah melewati ronde kedua, tetapi wasit memilih untuk menghentikan pertandingan dan memberikan kekalahan kepada De Jesus.



De Jesus lantas melayangkan pukulan ke arah wasit, dengan cara yang sangat mengerikan hingga melukai wajahnya. Itu merupakan pukulan telak saat wasit berjalan pergi.

Namun saat De Jesus dibawa kembali ke sudut, wasit yang dipukuli itu menjadi sangat marah. Ia menyerang ke sudut dan melayangkan pukulan overhand ke arah De Jesus yang tertegun.



Belum diketahui, apakah keduanya akan dihukum, terutama bagi petarung yang mendorong wasit untuk melakukan pembalasan. Situasi ini tidak akan disambut baik oleh badan pengatur olahraga, yang kini mungkin terpaksa menggunakan langkah-langkah keamanan ekstra di atas ring. Ini adalah kejadian yang jarang terlihat sebelumnya, meskipun wasit diketahui sering melakukan pukulan secara tidak sengaja di atas ring.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2616 seconds (0.1#10.140)
pixels