Wasit Tinju Tersambar Hook Kiri, Lihat Reaksinya Mengejutkan!

Sabtu, 10 September 2022 - 20:15 WIB
loading...
Wasit Tinju Tersambar Hook Kiri, Lihat Reaksinya Mengejutkan!
Wasit Tinju Tersambar Hook Kiri, Lihat Reaksinya Mengejutkan!/The Sun
A A A
Wajah wasit tinju tersambar hook kiri petinju Meksiko Mario Aguilar tapi lihatlah reaksinya yang bergeming dengan tetap melanjutkan tugasnya di ring. Momen wasit tersambar hook kiri Aguilar saat melawan petinju kelas penjelajah tak terkalahkan Brandon Glanton dengan memperebutkan sabuk WBO Global yang lowong.

Naik ring sebagai underdog besar, petinju berusia 31 tahun itu ingin mendaratkan pukulan kejam dalam usahanya untuk membuat kesal. Dan dia mendaratkan hook kiri sempurna yang dia impikan... tapi menyambar wajah wasit.

Baca Juga: Tyson Fury: Sekali Pukul, Deontay Wilder KO Oleksandr Usyk di Ronde 5

Wasit sempat mundur beberapa langkah setelah tersambar hook kiri Aguilar. Namun dalam adegan yang luar biasa, wasit mengabaikan rasa sakit di wajahnya untuk kembali melanjutkan tugasnya.

Video yang dibagikan oleh pengguna Twitter @GloversStories itu cukup mengejutkan pengemar tinju yang menonton. Wasit kemudian melanjutkan tugasnya di mana dia kemudian memisahkan Aguilar dan Glanton, setelah keduanya berangkulan.

Pertarungan tidak berlangsung lama setelah itu saat Glanton meraih kemenangannya yang ke-17 secara berturut-turut setelah menjatuhkan lawannya dengan pukulan hook kiri ke tubuhnya di ronde kedua.Itu adalah rahang besi wasit yang terbukti menjadi poin pembicaraan, seperti yang dikatakan @GloversStories.

Membalas video tersebut, promotor tinju Loui DiBella tweeted: "Ini benar-benar terjadi malam ini. Pukulan terbaik dari putaran mendarat di wasit."

Yang lain berkomentar: "Dia mengambilnya dengan baik."

Baca Juga: Tyson Fury Tertawakan Duel Keempat Lawan Deontay Wilder

Pendukung tinju ini kemudian menyindir: "[Amir] Khan akan melakukan tarian ayam setelah itu mendarat."

Sementara yang satu bercanda: "Yang tidak ditampilkan dalam klip itu adalah wasit kembali dengan kursi baja."

Wasit yang secara tidak sengaja ditinju bukanlah hal yang aneh di dalam lingkaran persegi, dengan seorang ofisial wanita menunjukkan ketangguhannya setelah dipukul selama kontes kelas berat di Commonwealth Games. Meskipun wasit Meksiko Jesus Granados harus meninggalkan ring dengan tandu pada bulan April setelah dia dipukul oleh Irvin Turrubiartes.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1754 seconds (11.252#12.26)