Seru Ini! Jawara WWE Drew McIntyre Ladeni Tantangan Tyson Fury

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 13:12 WIB
loading...
Seru Ini! Jawara WWE Drew McIntyre Ladeni Tantangan Tyson Fury
Seru Ini! Juara WWE Drew McIntyre Ladeni Tantangan Tyson Fury/essentiallysports
A A A
NEW YORK - Bak gayung bersambut, tantangan duel Tyson Fury bertarung di ring gulat profesional langsung disambut oleh juara WWE Drew McIntyre. Petarung WWE kelahiran Ayr yang menjadi pegulat profesional Inggris pertama itu siap meladeni Fury.

Karena sudah memiliki penggemar masing-masing, Drew McIntyre percaya pertarungan dengan Fury akan menjadi acara pay-per-view utama. Nama besar Fury sebagai Raja Kelas Berat WBC menjadi jaminan akan mendatangkan banyak penonton.

Selain The Gypsy King, McIntyre juga bernafsu untuk menghadapi atlet tenar di cabang olahraga lain, termasuk petarung UFC, Conor McGregor. Harapannya, duel WWE akan semakin mendapat perhatian penonton di Inggris. "Saya mulai mencolek beberapa beruang. Saya mulai mengejar Tyson Fury, Colby Covington, pemain sepak bola Chris Sutton di Inggris, bahkan Conor McGregor," kata McIntyre kepada podcast After the Bell Corey Graves.

Di sisi lain, Fury memang sedang dilanda kejenuhan menunggu jadwal pertarungan trilogi melawan Deontay Wilder. Sebelum menghadapi McIntyre, Fury pernah bertanding di WWE. Ketika itu, dia dibayar 11.9 juta pounds untuk pertandingan yang berlangsung lebih dari delapan menit dan dimenangkan oleh Fury. "Drew McIntyre, kapan saja, di mana saja, di mana saja kawan - mari kita mulai,"kata Fury dalam video singkat di akun Twitter resminya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)