Inggris Dibayangi Ketakutan usai Swiss Pulangkan Italia

Minggu, 30 Juni 2024 - 14:01 WIB
loading...
Inggris Dibayangi Ketakutan usai Swiss Pulangkan Italia
Fans Inggris dibayangi ketakutan jika The Three Lions gagal melaju ke final Euro 2024 setelah melihat ‘tarian’ Swiss menekuk Italia. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Fans Inggris dibayangi ketakutan jika The Three Lions tidak melaju ke final Euro 2024 setelah melihat ‘tarian’ Swiss melawan Italia , yang membuat sang juara harus pulang kampung.

Ketakutan para penggemar Inggris ini merujuk pada prediksi pertandingan mulai 16 besar ini. Jika tim asuhan Gareth Southgate mengalahkan Slovakia dan melangkah perempat final, maka pekerjaannya semakin berat usai menyaksikan laga Swiss vs Italia.



Diketahui, Inggris menjalani tiga laga yang mengecewakan di babak penyisihan grup, tetapi Inggris tetap difavoritkan untuk menang di Gelsenkirchen saat menghadapi Slovakia.

Sementara, Swiss terus melaju dengan nyaman memulangkan juara bertahan Italia melalui gol-gol dari Remo Freuler dan Ruben Vargas.

Di babak penyisihan grup, mereka mengalahkan Hongaria 3-1 sebelum bermain imbang dengan Jerman dan Skotlandia 1-1.

Nah, penampilan solid Swiss ini membuat para penggemar Inggris khawatir jalan mereka menuju kejayaan Euro 2024 akan berakhir di babak delapan besar.

"Tim Swiss ini dengan mudah mengalahkan Inggris jika mereka ingin lolos," kata penggemar Inggris.

“Swiss benar-benar lebih baik dari Inggris dalam hal ini,” ujar fans lainnya.

"Orang-orang terus mengatakan Inggris memiliki jalan yang mudah ke final. Jangan terlalu menyukai kami melawan tim Swiss ini," ucap pendukung Inggris.



"Inggris seharusnya sangat khawatir mengenai prospek menghadapi tim Swiss jika kami mengalahkan Slovakia besok. Secara taktik, mereka lebih unggul dari kami," ujar fans lainnya.
Namun, Rio Ferdinand tetap berharap skuad Inggris bisa tampil gemilang di Euro 2024 dengan menghadapi lawan-lawannya, termasuk Swiss.

“Saya akan menghormati semua tim lain, namun kami punya peluang dan peluang terbaik untuk mencapai final,” ujar dia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0992 seconds (0.1#10.140)
pixels