Sinar Terang Bintang Muda Euro 2024 dan Berubahnya Sepak Bola Modern

Minggu, 30 Juni 2024 - 20:05 WIB
loading...
A A A


Inilah yang dibawa oleh sistem akademi modern. Pemain seperti Musiala dan Bellingham adalah produk langsung dari hal itu. Ketika Julian Nagelsmann duduk bersama Musiala saat menjadi pelatih Jerman, dia mengulangi nasihat yang dia berikan kepada playmaker tersebut ketika mereka bersama di Bayern Muenchen. Terus bermain seolah-olah dia kembali ke lapangan kecil untuk bersenang-senang.

Usia Musiala berarti baru beberapa tahun yang lalu, dan itu membuat kata-kata tersebut menjadi lebih menarik, mengingat dia kini dengan mudahnya menerangi panggung terhebat di sepak bola Eropa. Mayoritas pemain yang menonjol di Euro 2024 adalah pemain yang masih memenuhi syarat untuk bermain di usia di bawah 21 tahun atau lebih muda.

Saingan utama Musiala untuk bintang yang sedang berkembang adalah Jude Bellingham (20 tahun). Rekan setim Musiala dan pencetak gol pembuka, Florian Wirtz, berusia 21 tahun.

Pencetak gol terbaik, Arda Guler dari Turki, berusia 19 tahun. Lamine Yamal dari Spanyol menjadi pemain termuda pernah tampil di Euro pada usia 16 tahun, dan sangat bersemangat bersama Nico Williams yang berusia 21 tahun dalam memberikan intensitas baru kepada Spanyol.
(yov)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2492 seconds (0.1#10.140)
pixels