Belgia Minta Maaf ke Kylian Mbappe, Imbas Video Lelucon yang Viral

Minggu, 30 Juni 2024 - 18:15 WIB
loading...
Belgia Minta Maaf ke Kylian Mbappe, Imbas Video Lelucon yang Viral
Federasi Sepak Bola Belgia merilis permohonan maaf kepada kapten Timnas Prancis Kylian Mbappe atas video viral yang beredar. Foto/Goal
A A A
JERMAN - Federasi Sepak Bola Belgia (RBFA) merilis permohonan maaf kepada kapten Timnas Prancis, Kylian Mbappe atas video viral yang beredar. Sebelumnya, RBFA mengunggah video lelucon tendang menendang tulang kering pemain Real Madrid tersebut saat kedua negara bentrok di babak 16 besar Piala Eropa 2024.

Belgia akan menghadapi Prancis pada babak 16 besar Piala Eropa 2024 di Dusseldorf Arena, Senin (1/7/2024) malam WIB. Jelang pertandingan, The Red Devils - julukan Timnas Belgia - justru menambah panas aroma persaingan di lapangan dengan mengunggah video lelucon yang ditujukan kepada Mbappe .

Dalam video tersebut, terlihat seorang komedian Belgia, Pablo Andres yang bernyanyi “Siapa yang akan menendang tulang kering Mbappe?” Kemudian muncul gelandang The Red Devils, Amadou Onana yang menyebut nama dirinya sendiri.



Tak pelak, video tersebut menimbulkan kemarahan warga Prancis dan menjadi viral di media sosial. Oleh karena itu, RBFA langsung meminta maaf dan menurunkan video tersebut di media sosial mereka.



“Kami tidak berniat untuk menyinggung siapa pun. Kami sudah lama bekerja sama dengan komedian Pablo Adres, video ini harus lucu,” kata juru bicara RFBA, Stefan Van Lock, seperti dikutip dari Mirror.



“Tetapi kami salah mengira dan kami sudah menurunkan video tersebut. Kami ingin meminta maaf kepada siapa pun yang mungkin telah kami sakiti dengan hal ini,” katanya.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)
pixels