alexametrics

Liga 1 2019

Persebaya Gagal Raih 3 Angka di Kandang, Djanur Minta Maaf

loading...
Persebaya Gagal Raih 3 Angka di Kandang, Djanur Minta Maaf
Persebaya gagal meraih tiga angka saat menjamu Kalteng Putra dalam lanjutan Liga 1 2019. Foto : Persebaya
A+ A-
SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman meminta maaf kepada bonek dan bonita (pendukung Persebaya) lantaran gagal meraih tiga angka saat menjamu Kalteng Putra dalam lanjutan Liga 1 2019. Tampil di Stadion Gelora Bung Tomo, Bajol Ijo harus puas bermain imbang 1-1, Selasa (21/5/2019) malam.

Tampil di depan pendukungnya sendiri, Persebaya sempat unggul lebih dulu melalui gol yang dibuat Misbakus Solikin di menit 22. Sayangnya, keunggulan ini bisa disamakan Kalteng Putra lewat aksi Patrich Wanggai di meni 25. (Baca juga : Persebaya Ditahan Imbang Kalteng Putra, Bali United Duduki Puncak Klasemen Liga 1)

Sepanjang pertandingan, terutama di babak kedua, peluang demi peluang berhasil diciptakan kedua tim. Sayangnya, sampai peluit akhir laga skor imbang tetap tak berubah.



”Kami meminta maaf kepada Bonek dan Bonita, tidak mampu meraih kemenangan dalam laga kandang perdana ini,” kata pelatih Djadjang Nurdjaman yang akrab disapa Djanur seperti dikutip laman resmi Persebaya, Rabu (22/5/2019).

”Kami terlalu cepat kebobolan setelah unggul. Seharusnya tidak boleh seperti itu. Kami bertekad bangkit dari hasil negatif ini,” lanjutnya.

Dengan hasil imbang ini membuat Persebaya tertahan di posisi 12 klasemen sementara. Dari dua pertandingan, Persebaya baru mendulang satu angka setelah di laga pertama kalah dari Bali United.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak