Liga Futsal Profesional Putri 2024: Muara Enim United Pesta Gol ke Gawang Alive FC 7-1

Minggu, 30 Juni 2024 - 16:19 WIB
loading...
Liga Futsal Profesional Putri 2024: Muara Enim United Pesta Gol ke Gawang Alive FC 7-1
Muara Enim United pesta gol ke gawang Alive FC dengan skor 7-1 di pekan ke-17 Liga Futsal Profesional Putri 2024. Foto/Instagram @federasifutsal_id
A A A
JAKARTA - Muara Enim United pesta gol ke gawang Alive FC dengan skor 7-1 di pekan ke-17 Liga Futsal Profesional Putri 2024. Pertandingan itu digelar di GOR Pancasila, Muara Enim, Sumatera Selatan pada Minggu (30/6/2024) siang WIB.

Jalannya Pertandingan


Muara Enim United langsung bermain dominan sejak awal pertandingan di babak pertama. Serangan cepat nan efektif di lima menit awal babak pertama berbuah dua gol untuk tim tuan rumah.

Unggul dua gol, Muara Enim United tak mengendurkan serangannya. Alive FC terlihat kewalahan menghadapi permainan ofensif dari Muara Enim United. Meski begitu, mereka sesekali mencoba serangan balik cepat untuk mengejar ketertinggalan.



Sayangnya, beberapa serangan kurang efektif untuk membongkar pertahanan Muara Enim United. Pada menit-menit akhir babak pertama, Alive FC terus mencoba dengan meningkatkan tempo serangan.

Hasilnya manis, mereka sukses mencetak satu gol lewat skema tendangan penjuru yang efektif. Namun, ternyata naluri mencetak gol dari Muara Enim United belum selesai. Mereka sukses menambah dua gol sebelum menutup babak pertama dengan skor 4-1.



Memasuki babak kedua, Alive FC yang mencoba mengejar ketertinggalan justru kebobolan di awal pertandingan. Tim asal Lubuklinggau itu tidak bisa menahan gempuran Muara Enim United, kedudukan sementara menjadi 1-5.

Setelah gol itu, Muara Enim United terus mengontrol jalannya pertandingan. Tim tuan rumah akhirnya mampu menambah dua gol lewat skema serangan efektif, mengubah skor menjadi 7-1.

Pada akhirnya, Alive FC yang ingin memperkecil ketertinggalan tak mampu berbuat banyak. Muara Enim United sukses mengalahkan Alive FC dengan skor telak 7-1.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3412 seconds (0.1#10.140)
pixels