Motor Adventure dan Explorer Honda Semarakkan MXGP 2024 Lombok

Minggu, 30 Juni 2024 - 19:06 WIB
loading...
Motor Adventure dan Explorer Honda Semarakkan MXGP 2024 Lombok
PT AHM memajang empat line up pada booth MXGP Indonesia 2024, yakni CRF150, CRF250L, CB150X, dan Honda ADV160. Foto/Abdullah M Sanjaya
A A A
LOMBOK - Sepeda motor adventure dan explorer Honda menjadi perhatian pengunjung yang memadati Sirkuit Selarapang , Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat, lokasi diselenggarakannya ajang kejuaraan dunia motocross, FIM Motocross World Championship (MXGP) Indonesia 2024.

PT Astra Honda Motor (AHM) didukung main dealer Astra Motor Nusa Tenggara Barat memajang empat line up pada booth yang terletak di lokasi, yakni CRF150, CRF250L, CB150X, dan Honda ADV160.

Keempat model sepeda motor untuk penyuka terabas atau bagi yang senang mengeksplor berbagai tipe medan via perjalanan jarak jauh itu menarik perhatian. Apalagi, ajang MXGP identik dengan motor jenis motocross yang dipakai para crosser ternama dunia, membuat hype penyuka sepeda motor adventure dan eksplorer terangkat.

Pengunjung dari Lombok maupun lintas pulau, serta turis manca negara yang menjadi spektator gelaran MXGP mengunjungi booth Honda untuk melihat langsung Honda CRF Series, atau CB150X dan ADV160 yang mewakili model explorer. Pengetahuan tentang produk dan layanan penjualan siap diberikan para tenaga penjual yang berada di lokasi.



Anggota komunitas CRF150 series pun memanfaatkan ajang ini untuk berkunjung ke booth guna melihat lebih dekat beragam pilihan sepeda motor yang sesuai karakter mereka. ”Penasaran ingin lihat pilihan yang ada, semoga bisa menambah sepeda motor Honda lagi buat terabasan,” ujar Totok Surya, Ketua komunitas CRF MX Reborn, pengguna CRF150L.

Pada gelaran MXGP Lombok ini, pengunjung mendapatkan promo khusus selama berada di venue. Didukung oleh main dealer Astra Motor Nusa Tenggara Barat, pembeli akan mendapatkan potongan mulai Rp550 ribu hingga Rp1,8 jutaan. Konsumen yang membeli dan bertransaksi secara kredit juga akan dibantu perusahaan pembiayaan untuk mendapatkan potongan tenor 4 kali. Promo ini berlaku hingga MXGP Lombok kedua yang akan diselenggarakan Sabtu-Minggu (6-7 Juli).



Honda CRF150L juga menjadi pilihan terbaik penyuka terabasan, atau berkendara on-road dengan mesin tangguh 149 cc SOHC 2 klep berpendingin udaranya. Sedangkan CRF250L siap membawa pengendara bertualang dengan motor yang lebih bertenaga, dibekali dapur pacu 249 cc 4-tak DOHC 4-klep pendingin cairan.

Sementara itu, Honda CB150X dirancang untuk memberikan kenyamanan baik saat perjalanan touring maupun city riding. Mesin PGM-FI 149,16 cc DOHC berpendingin cairan mampu menghasilkan tenaga 15,4 dk @9.000 rpm dan torsi puncak 13,8 Nm @7.000 rpm. Transmisi 6-speed dan paduan mesin menawarkan performa responsif dan efisien. Sedangkan Honda ADV 160 adalah motor adventure yang menawarkan banyak keunggulan, mulai dari desain kokoh, mesin bertenaga, hingga fitur canggih yang meningkatkan kenyamanan dan efisiensi berkendara.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)
pixels