Conte Isyaratkan Mundur sebagai Pelatih Inter, Allegri Jadi Kandidat Kuat

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 21:05 WIB
loading...
Conte Isyaratkan Mundur sebagai Pelatih Inter, Allegri Jadi Kandidat Kuat
Massimiliano Allegri.Foto/Dok SINDOnews
A A A
MILAN - Setelah Inter gagal meraih gelar juara Liga Europa 2020, nama Massimiliano "Max" Allegri muncul sebagai kandidat kuat pengganti Antonio Conte. Menurut Sky Sport Italia, ucapan Conte yang mengatakan masa depan Inter akan cerah ada atau tanpa dia, adalah isyarat bahwa Conte akan meninggalkan Nerazzurri.

(Baca juga: Antonio Conte Semakin Dekat Tinggalkan Inter Milan)

Munculnya nama Allegri sebagai calon pelatih Inter, sebenarnya bukan hal baru. Sebab, Allegri pernah menggantikan Conte selama dua hari dalam pelatihan pramusim di Juventus pada musim 2014-15. Dan, memenangkan lima gelar Serie A berturut-turut.

"Allegri dipekerjakan oleh Beppe Marotta, yang sekarang menjadi manajer umum di Inter," tulis Sky Sport Italia. (Baca juga: Ini Tiga Klub yang Mampu Beli Messi Jika Tinggalkan Barcelona)

Conte memberikan lebih banyak komentar setelah kekalahan 3-2 di Final Liga Europa dari Sevilla, yang menunjukkan waktunya di klub sudah habis, hanya satu tahun pengalamannya.

“Sekarang kami harus kembali ke Milan, akan mengambil dua atau tiga hari libur, kemudian dengan kepala dingin akan bertemu. Merupakan hal yang benar jika kami menganalisis seluruh musim, melihat semuanya dengan sangat tenang, dan mencoba merencanakan masa depan Inter, baik dengan atau tanpa saya," katanya.

“Ini sulit dan kami akan memikirkannya. Luar biasa bagi saya menjadi pelatih Inter, saya berterima kasih kepada pemilik yang mengizinkan saya menjalani pengalaman hebat ini,” tukasnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2260 seconds (0.1#10.140)